Erdogan minta timnas sepak bola tetap jaga semangat

Turki telah memberikan berbagai reaksi dan menempuh langkah-langkah yang diperlukan untuk mengecam perlakuan buruk terhadap tim sepak bola negaranya itu

Erdogan minta timnas sepak bola tetap jaga semangat

ISTANBUL 

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menginstruksikan kepada Ketua Federasi Sepak Bola Turki (TFF) Nihat Ozdemir untuk menjaga semangat para pemain tim nasional yang akan bertanding melawan Islandia dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020.

Presiden Erdogan berbincang via telepon dengan Ketua TFF Ozdemir soal perlakuan buruk oleh otoritas Islandia terhadap tim sepak bola nasional di Bandara Internasional Keflavik.

Menyampaikan melalui Ozdemir, Erdogan meminta agar pelatih timnas Senol Gunes dan para pemainnya menjaga semangat sebelum menghadapi Islandia pada pertandingan kualifikasi.

Menurut pernyataan dari TFF, Presiden Erdogan mengatakan bahwa Turki telah memberikan berbagai reaksi dan menempuh langkah-langkah yang diperlukan untuk mengecam perlakuan buruk terhadap tim sepak bola negaranya itu.

Ozdemir juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Erdo?an atas dukungannya terhadap Tim Nasional A Turki tersebut.

Pihak berwenang Turki pada Senin mengutuk perlakuan buruk terhadap tim sepak bola nasionalnya di bandara Islandia.

Tim nasional Turki tiba di Bandara Keflavik Islandia pada Minggu malam untuk pertandingan kualifikasi Grup H UEFA 2020 yang akan berlangsung pada Selasa ini.

Otoritas Islandia membuat tim nasional menunggu sekitar tiga jam selama pemeriksaan paspor dan memeriksa barang-barang pribadi para pemain sepak bola dengan teliti.

Pada Sabtu, Turki mengalahkan Prancis untuk pertama kalinya dalam sejarah dengan skor 2-0, membawanya memimpin Grup H di kualifikasi Euro 2020.

TAMBAHKAN KOMENTAR
BERITA BERIKUTNYA