Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air kembali bercerai

Berakhirnya kerja sama tersebut karena ada keadaan serta beberapa hal yang belum diselesaikan kedua pihak

Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air kembali bercerai

Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air kembali memutuskan kerja sama mereka setelah hubungan kedua maskapai ini sempat membaik.

Berdasarkan surat dari Direktur Pemeliharaan dan Layanan PT Garuda Indonesia Iwan Joeniarto, Sriwijaya Air sedang melanjutkan bisnisnya sendiri dan bukan lagi menjadi anggota Garuda Indonesia.

Iwan menjelaskan bahwa berakhirnya kerja sama tersebut karena ada keadaan serta beberapa hal yang belum diselesaikan kedua pihak.

“Hubungan antara Garuda Indonesia Group dan Sriwijaya Group akan dilanjutkan secara bisnis ke bisnis,” jelas Iwan dalam keterangan tersebut, Kamis.

Sebagaimana diketahui, hubungan Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air sempat membaik pada awal Oktober lalu melalui konferensi pers untuk melanjutkan kerja sama manajemen kedua pihak, termasuk dalam perawatan pesawat milik Sriwijaya setelah sempat berseteru.

Hubungan kedua pihak sebelumnya sempat membaik dengan alasan untuk memprioritaskan safety dan kelaikan operasional maskapai Sriwijaya Air dan memprioritaskan kepentingan pelanggan maskapai Sriwijaya Air.

TAMBAHKAN KOMENTAR
BERITA BERIKUTNYA