Es Teler 77 Telah Dibuka di Stasiun Bandung

Kabar gembira bagi kita semua, Es Teler 77 telah dibuka di Stasiun Bandung. Menyambut pembukaan gerai ini, Es Teler 77 memberikan diskon 25% untuk setiap pembelian semua menu Bakso dengan cara menukarkan potongan brosur sobek yang akan dibagikan di Stasiun Bandung. Promo ini berlaku sampai dengan 30 November 2018 dan hanya berlaku di Stasiun Bandung.

Es Teler 77 Telah Dibuka di Stasiun Bandung

Bandung, 30 Oktober 2018 – Kabar gembira bagi kita semua, Es Teler 77 telah dibuka di Stasiun Bandung. Menyambut pembukaan gerai ini, Es Teler 77 memberikan diskon 25% untuk setiap pembelian semua menu Bakso dengan cara menukarkan potongan brosur sobek yang akan dibagikan di Stasiun Bandung. Promo ini berlaku sampai dengan 30 November 2018 dan hanya berlaku di Stasiun Bandung.

“Sebagai bisnis makanan cepat saji dengan lebih dari 140 gerai tersebar di Indonesia yang sudah bergerak selama 36 tahun, kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para pecinta kuliner Indonesia. Dengan ini, kami membuka gerai terbaru Es Teler 77 di Stasiun Bandung sehingga semakin banyak masyarakat yang mengenal cita rasa Indonesia. Adapun promo yang kami berikan yaitu diskon 25% untuk setiap pembelian semua menu Bakso dalam rangka pembukaan gerai ini,” menurut Yenny Setia Widjaja, presiden direktur dan salah satu pendiri Es Teler 77.

Dengan pengalaman yang sudah mencapai 36 tahun, Es Teler 77 terus berkembang dan meningkatkan bisnisnya. Dengan membuka gerai baru di Stasiun Bandung, diharapkan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengenal dan menghargai budaya kita, salah satunya dengan kuliner Indonesia. Selain ekspansi bisnis, Es Teler 77 juga berfokus terhadap kualitas produk dan inovasi. Produk Es Teler 77 diproduksi di fasilitas pabrik sendiri dengan menerapkan standar ISO 22000. Inovasi lainnya yang dilakukan Es Teler 77 adalah dengan berinisiatif menggunakan bahan ramah lingkungan di kemasannya. Inisiatif hijau ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas pentingnya mengurangi penggunaan plastik.

Tanggal Diperbarui: 30 Ekim 2018, 15:20
TAMBAHKAN KOMENTAR
BERITA BERIKUTNYA