Turkish Airlines terpilih sebagai maskapai bintang lima

Turkish Airlines dianggap sebagai salah satu maskapai penerbangan yang paling andal dan paling terhormat di dunia

Turkish Airlines terpilih sebagai maskapai bintang lima

ISTANBUL 

Airline Passenger Experience Association (APEX) menobatkan maskapai nasional Turki, Turkish Airlines sebagai “Maskapai Bintang Lima Global Tahun 2020”.

Asosiasi nirlaba untuk peningkatan pengalaman penumpang penerbangan yang berkedudukan di New York, Amerika Serikat (AS) itu menganggap Turkish Airlines sebagai salah satu maskapai penerbangan yang paling andal dan paling dihormati di dunia.

Para pakar travel global pada 9 September berkumpul di Los Angeles, AS untuk menghadiri acara pengumuman penerima penghargaan APEX-IFSA untuk katagori maskapai penerbangan resmi, kata bagian penerangan Turkish Airlines.

Para penumpang menentukkan maskapai favorit untuk tahun 2020 dengan memberikan penilaian terhadap lebih dari satu juta penerbangan dari sekitar 600 maskapai penerbangan di seluruh dunia dari Juli 2018 hingga Juni 2019.

Penilaian tentang maskapai di seluruh dunia itu dilihat dari kenyamanan kursi, layanan kabin, makanan dan minuman, hiburan dan Wi-Fi.

Turkish Airlines yang dikenang sebagai pembawa bendera Turki itu meraih penghargaan sebagai penerima skor rata-rata lima bintang selama tiga tahun berturut-turut.

TAMBAHKAN KOMENTAR
BERITA BERIKUTNYA