Turki dan China akan lawan propaganda bersama

Kedua negara akan bekerja sama dalam media dan komunikasi melawan propaganda

Turki dan China akan lawan propaganda bersama

ANKARA

Direktur komunikasi Turki Fahrettin Altun pada Rabu mengatakan Turki dan China akan bersama-sama memerangi propaganda yang disebarkan melalui media.

Menurut pernyataan direktorat, Altun menerima delegasi yang dipimpin oleh Gao Jianmin, wakil menteri Administrasi Radio dan Televisi Nasional China.

"Kami pikir Turki dan China harus bekerja sama di periode baru dalam koordinasi yang sangat erat pada media dan komunikasi dalam filosofi kerjasama baru," kata Altun, selama pertemuan.

Dia menggarisbawahi bahwa Turki berharap untuk kerja sama yang kuat antara dua negara sahabat di bidang media, komunikasi dan diplomasi publik.

Altun menekankan pentingnya berbagi pengalaman bersama dan menghasilkan proyek-proyek konkret di bidang ini dan mencatat bahwa Turki dan China telah menjadi target propaganda internasional.

"Kita dapat melawan propaganda yang tidak pantas dan merugikan ini, terutama dengan melakukan kegiatan diplomasi publik bersama dan proyek-proyek media," tambah dia.

Altun memuji terobosan kedua negara dalam industri televisi dan film serta peran media publik Turki TRT atas kontribusinya pada sektor ini.

Sementara itu, ketua delegasi China Gao Jianmin mengatakan bahwa China siap mengambil langkah konkret untuk lebih memperdalam persahabatan antar-negara serta membangun mekanisme komunikasi dan kerja sama yang lebih efektif.

TAMBAHKAN KOMENTAR
BERITA BERIKUTNYA