SNA akan buka kantor polisi militer di Tal Abyad, Suriah

SNA membuka kantor polisi militer di sana untuk memulihkan keadaan masyarakat setempat di wilayah yang telah dibebaskan dari teroris itu

SNA akan buka kantor polisi militer di Tal Abyad, Suriah

ANKARA (AA) - Tentara Nasional Suriah (SNA) akan membuka kantor polisi militer di distrik Tal Abyad, wilayah Suriah utara yang sudah diselamatkan dari kelompok teroris YPG/PKK.

Menurut informasi dari sumber keamanan, Tentara Nasional Suriah pada 14 November akan membuka cabang polisi militer di daerah tersebut untuk menjaga keamanan, mencegah semua peristiwa teror yang mungkin terjadi serta melindungi orang-orang di wilayah itu.

Semua kegiatan keamanan yang dilakukan bertujuan untuk memulihkan keadaan masyarakat setempat di wilayah yang telah dibebaskan dari teroris itu.

Sejauh ini kegiatan pengamanan di sana berlangsung sesuai dengan apa yang diharapkan.

Otoritas daerah lokal untuk urusan administrasi telah dibentuk. Perbaikan akses umum seperti listrik, air dan layanan kesehatan telah dilakukan.

Pengadilan Militer di Rasullayn dan Tel Abyad mulai beroperasi di bawah Kementerian Pertahanan yang berafiliasi dengan Pemerintah Sementara Suriah.

Pengadilan Militer tersebut berfungsi untuk menyelesaikan pelanggaran dan masalah hukum yang mungkin terjadi.

Kegiatan pemulihan tersebut akan berkontribusi untuk menciptakan suasana yang tenang dan aman di wilayah itu.

TAMBAHKAN KOMENTAR
BERITA BERIKUTNYA