Menpora Turki sambangi Islandia beri dukungan pada timnas sepakbola

Menpora Turki Kasapoglu memutuskan pergi mendadak ke Islandia untuk mendukung timnas Turki

Menpora Turki sambangi Islandia beri dukungan pada timnas sepakbola

ISTANBUL 

Menteri Pemuda dan Olahraga Turki Mehmet Muharrem Kasapoglu akan pergi ke Islandia untuk memberi dukungan kepada Tim Sepak Bola Nasional Turki di negara tersebut.

Menpora Kasapoglu memutuskan akan pergi mendadak ke Islandia untuk mendukung timnas negaranya meski sebelumnya tak memiliki rencana berkunjung ke negara tersebut.

Tim sepak bola nasional Turki tiba di Bandara Keflavik Islandia pada Minggu malam untuk mengikuti pertandingan kualifikasi Grup H UEFA 2020 yang akan berlangsung pada Selasa.

Menteri Kasapoglu mengecam perlakukan otoritas Islandia membuat tim nasional menunggu sekitar tiga jam selama pemeriksaan paspor dan menggeledah barang-barang pribadi mereka dengan teliti.

Kasapoglu mengatakan bahwa dirinya akan menemani para pemain timnas pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020, pada Selasa besok.

“Para pejuang nasional kita tidak sendirian. Kami memposisikan diri sebagai bangsa dan Republik Turki akan menyuarakan dengan lantang bahwa kami berada di sisi mereka," ungkap Kasapoglu.

Turki telah mengeluarkan nota diplomatik kepada Islandia untuk mengutuk perlakuan buruk kepada para pesepakbola Turki di bandara tersebut.

TAMBAHKAN KOMENTAR
BERITA BERIKUTNYA