Malaysia luncurkan laporan kinerja pemerintah baru tahun depan

Laporan itu akan mencakup rincian hasil tindakan yang diambil pemerintah saat ini dalam menangani masalah yang ditinggalkan pemerintahan sebelumnya

Malaysia luncurkan laporan kinerja pemerintah baru tahun depan

JAKARTA 

Sebuah laporan lengkap tentang upaya "pengendalian kerusakan" di bawah pemerintahan Pakatan Harapan (PH) akan dirilis tahun depan, ujar Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad seperti dilansir Bernama pada Minggu.

Dia mengatakan laporan itu akan mencakup rincian hasil tindakan yang diambil pemerintah saat ini dalam menangani masalah yang ditinggalkan pemerintahan sebelumnya.

"Kami ingin melihat tindakan yang telah diambil oleh pemerintah, baik pada utang besar yang harus kami tanggung dan juga pada restrukturisasi administrasi pemerintah,” ujar Mahathir.

"Laporan itu akan kami siapkan dan akan dirilis tahun depan," tambah Mahathir kepada wartawan.

Mahathir mengungkapkan keyakinannya bahwa Malaysia sedang dalam perjalanan untuk kembali sebagai "Macan Asia" di bawah pemerintahan PH.

"Kami sedang dalam perjalanan untuk kembali, asalkan kami bekerja keras, bahwa kami jujur ??dan tidak terpengaruh oleh korupsi dan kami tidak mencuri uang. Kemudian, saya yakin bahwa kami akan sekali lagi menjadi Macan Asia," kata dia.

TAMBAHKAN KOMENTAR
BERITA BERIKUTNYA