Lulusan pelatihan jurnalisme perang Anadolu Agency terima sertifikat

Program ini diselenggarakan oleh Akademi Berita Anadolu, kantor berita utama Turki, bekerja sama dengan Akademi Kepolisian Turki

Lulusan pelatihan jurnalisme perang Anadolu Agency terima sertifikat

ANKARA 

Lulusan program pelatihan jurnalisme perang intensif ke-16 Anadolu Agency pada hari Jumat menerima sertifikat yang diakui secara internasional dalam seremoni di Ankara.

Program, yang dimulai pada 26 Agustus ini, diselenggarakan oleh Akademi Berita Anadolu, kantor berita utama Turki, bekerja sama dengan Akademi Kepolisian Turki sebagai bagian dari program pelatihan jurnalisnya.

Program ini mencakup sejumlah mata pelajaran utama, termasuk keamanan diri, pertolongan pertama, teknik mengemudi taktis, teknik bertahan hidup di air, bertahan hidup saat serangan kimia dan biologis, dan manajemen media di tempat perang.

Wartawan Anadolu Agency dari berbagai daerah di Turki dan luar negeri - termasuk Palestina, Azerbaijan, dan Ethiopia - mengambil bagian dalam program ini.

Seiring dengan pelatihan yang diberikan kepada karyawan Anadolu Agency, Akademi Berita sejauh ini telah memberikan pelatihan jurnalisme perang kepada hampir 400 anggota media dari lebih dari 30 negara.

TAMBAHKAN KOMENTAR
BERITA BERIKUTNYA