Ledakan di Gaza, korban tewas bertambah jadi 3 polisi

Departemen Dalam Negeri Palestina menuding Israel berada di balik serangan tersebut

Ledakan di Gaza, korban tewas bertambah jadi 3 polisi

GAZA

Jumlah polisi Palestina yang tewas akibat ledakan di dekat sebuah pos pemeriksaan di daerah Dahdouh, barat Gaza bertambah menjadi tiga orang.

Menurut pernyataan tertulis dari Kementerian Dalam Negeri Palestina, ledakan itu menewaskan petugas polisi bernama Salamah Majid al-Nadim, Wail Musa Muhammad Khalifa dan Ala Ziyad al-Gharabili serta melukai tiga petugas lainnya.

Kementerian akan menginformasikan secara rinci kepada publik terkait para pelaku dan motif penyerangan ini, tutur pernyataan Kemendagri Palestina.

Pernyataan Departemen Dalam Negeri itu mengatakan bahwa Israel dan agen-agennya berusaha menghancurkan keamanan dan stabilitas di Gaza dengan berbagai upaya.

Sementara pasukan keamanan sering menggagalkan banyak rencana mereka, ujar otoritas Palestina itu.

Kementerian Dalam Negeri menyerukan kepada seluruh rakyat Palestina dan kelompok-kelompok Palestina untuk mengutuk para pelaku tindakan ini dan bersatu melawan mereka yang berusaha melemahkan keamanan.

Dalam pernyataan sebelumnya, Kemendagri menyebutkan dua warga Palestina tewas dan banyak lainnya terluka dalam ledakan di dekat sebuah pos pemeriksaan di daerah Dahdouh di Kota Gaza barat.

TAMBAHKAN KOMENTAR
BERITA BERIKUTNYA