12 jasad ditemukan dalam kantong plastik di Meksiko

Pihak berwenang tengah menyelidiki jasad yang ditemukan di dalam 52 kantong plastik di sebuah properti dekat kota Guadalajara

12 jasad ditemukan dalam kantong plastik di Meksiko

MEKSIKO

Setidaknya 12 jasad orang, termasuk lima wanita di antaranya, ditemukan dalam keadaan terpotong-potong dalam kantong plastik di Meksiko.

Kantor kejaksaan negara bagian Jalisco mengatakan bahwa 33 dari 52 kantong plastik yang ditemukan di sebuah properti dekat kota Guadalajara telah berhasil dianalisis dan jumlah jasad tersebut dapat meningkat kemudian.

Pihak berwenang menyatakan semua bagian tubuh di dalam 33 kantong plastik itu milik 12 korban pembunuhan, tujuh di antaranya adalah laki-laki dan lima lainnya wanita.

Pada bulan September lalu, sebanyak 41 orang ditemukan tewas yang mana jasadnya terbagi dalam 119 kantong plastik di sebuah sumur dekat Guadalajara.

Meksiko telah dirundung kekerasan yang dilancarkan oleh kartel narkoba dan kelompok kriminal yang berupaya untuk menguasai wilayah.

Menurut Sistem Keamanan Publik Nasional, jumlah total korban kekerasan sejak Lopez Obrador menjabat pada Desember 2018 mendekati 20.000 jiwa.

TAMBAHKAN KOMENTAR
BERITA BERIKUTNYA