Ani Yudhoyono berjuang melawan kanker darah di Singapura

Ani Yudhoyono dirawat sejak 2 Februari 2019 di Singapura atas rekomendasi dari dokter kepresidenan

Ani Yudhoyono berjuang melawan kanker darah di Singapura

JAKARTA 

Mantan presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengeluarkan pernyataan resminya pada Rabu bahwa istrinya, Ani Yudhoyono, menderita kanker darah.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura," kata SBY melalui tayangan video dari Singapura. 

Dalam pernyataan yang dibuat di Singapura itu, SBY meminta maaf mewakili istrinya tidak bisa menghadiri berbagai undangan dan mengucapkan terima kasih atas doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. 

“Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di Tanah Air yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Termasuk yang melalui media sosial," kata SBY. 

Ani Yudhoyono dirawat sejak 2 Februari 2019 di Singapura atas rekomendasi dari dokter kepresidenan. 

Sebelumnya publik belum mengetahui kepastian penyakit yang diderita oleh ibu negara presiden RI ke-6 itu kecuali beberapa foto yang diunggah ibu negara presiden ke 6 ini melalui Instagram pribadinya. 







TAMBAHKAN KOMENTAR
BERITA BERIKUTNYA