Keindahan alam di Bolu tarik minat wisatawan berlibur

Bolu, yang terkenal dengan keindahan alamnya karena 65 persen provinsi ditutupi oleh hutan, telah menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal dan mancanegara

Keindahan alam di Bolu tarik minat wisatawan berlibur

BOLU, Turki 

Terletak di antara ibu kota Turki dan Istanbul, provinsi utara Bolu menunggu para pengunjung untuk menikmati liburan musim dingin dengan panorama alam, pemandian air panas, dan cita rasa masakan lokal.

Bolu, yang terkenal dengan keindahan alamnya karena 65 persen provinsi ditutupi oleh hutan, telah menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Ski, fasilitas spa

Kartalkaya, salah satu pusat wisata ski paling populer di Turki di wilayah barat laut, juga merupakan tempat yang menarik bagi wisatawan mancanegara.

Resor ski Kartalkaya, dengan luas total 70 kilometer (43 mil) dengan 25 trek berbeda, terletak di Pegunungan Koroglu di wilayah Laut Hitam utara provinsi Bolu.

Resor - yang terletak sekitar 45 kilometer dari pusat kota Bolu, 186 kilometer dari ibu kota Ankara dan 263 kilometer dari Istanbul - berada di puncak Pegunungan Koroglu, dengan ketinggian 2.200 meter.

Selain itu, wisatawan dapat menikmati hiburan malam yang disediakan pihak hotel.

Wisatawan yang menikmati bermain ski di siang hari juga dapat bersantai di spa karena ada 30 mata air panas di Seben, Goynuk, Mudurnu, Karacasu, dan Taskesti di provinsi Bolu, dan panasnya mata air berkisar antara 20 hingga 90 derajat celcius.

Tempat-tempat pemandian air panas, yang memiliki kapasitas total 5.300 tempat tidur, melayani mereka yang ingin tinggal atau menghabiskan hari di spa.

Keindahan alam Golcuk, Abant dan Yedigoller

Terkenal karena keindahan alam dan warnanya di keempat musim, Danau Abant, Yedigoller (Seven Lakes) dan Taman Alam Golcuk juga merupakan tempat wisata di provinsi ini.

Para tamu yang menginap di hotel di sekitar Abant dapat menikmati liburan mereka dengan berjalan di sekitar danau, hiking, piknik, dan naik kereta.


Hidangan terkenal

Koki terkenal dari Mengen juga menawarkan cita rasa lokal bagi para pengunjung yang berlibur.

Hidangan lainnya dapat ditemukan di Bolu yang menawarkan cita rasa tak terlupakan karena daerah ini terkenal dengan berbagai kuliner dan barbekyu.

TAMBAHKAN KOMENTAR
BERITA BERIKUTNYA