Disclaimer - Fokus Jabar
Jumat, 24 Maret 2017
Search

Disclaimer

Seluruh informasi yang disampaikan di situs ini merupakan hak cipta milik FOKUSJabar.com. Karenanya, seluruh komersialisasi dan penyebaran konten menjadi milik kami sepenuhnya.
Dengan mengacu UU Pers No 40/1999, seluruh kewajiban dan hak, baik dari sisi penerbit, pembaca dan narasumber, telah dan akan kami terapkan sepenuhnya.

FOKUSJabar.com tidak bertanggungjawab atas seluruh ekses yang terjadi, pidana maupun perdata, atas informasi yang dimuat. Kami juga tidak bertanggungjawab atas masukan komentar dari pembaca, yang konten sepenuhnya terkait individu bersangkutan.

Fokus Jabar

Fokus Jabar

FOKUSJabar.com akan berusaha menjungjung tinggi hak cipta, terutama terkait foto dan grafis yang bersumber dari luar dengan menyebutkan asal lokasi portal atau forum dunia maya.
Di sisi lain, dengan menerapkan asas creative community license, kami mempersilahkan siapapun untuk menduplikasi, memperbanyak, melakukan tautan seluruh konten selama menyebutkan FOKUSJabar.comsebagai sumbernya.

FOKUSJabar.com berhak untuk tidak menampilkan, mengedit, melakukan pengolahan proses jurnalistik, terutama pada setiap komentar pembaca yang masuk. Demi kenyamanan bersama, kami harapkan komentar disampaikan dengan sopan, mencantumkan identitas jelas, tidak mengandung konten SARA, dst.

Hatur nuhun!