AYO BERANGKAT KE BAITULLAH !!!

Pandangan tentang ibadah ke Baitullah

CARA BERPIKIR
SALAH

BENAR

·           HANYA UNTUK ORANG KAYA ·         BANYAK ORANG KAYA BLM UMROH
·         BELUM MAMPU ·         ALLAH TA’ALA YANG MEMAMPUKAN
·         MASIH TERLALU MUDA ·         USIA MUDA IBADAH LEBIH  KHUSYU
·         BELUM DIPANGGIL ·         NABI IBRAHIM SUDAH MEMANGGIL
·         MASIH BANYAK DOSA ·         DOSANYA AKAN DIAMPUNI
·         BIAYANYA TERLALU MAHAL ·         BIAYANYA DIGANTI OLEH ALLAH

 

AFITOUR TAK SEMATA MENCARI KEUNTUNGAN FINANSIAL,  TETAPI MEMBANTU CALON JAMAAH DENGAN DANA TERBATAS 

Di Negeri ini,  biro penyelenggara haji dan umroh bagaikan jamur di musim hujan. Tumbuh subur dimana-mana. Karena lahan bisnis haji dan umroh sangat menjanjikan. Dari tahun ke tahun bisa meraup keuntungan yang kian besar. Bahkan mencapai keuntungan jutaan dolar AS. Wajar bila ada yang mengatakan, bisnis ini merupakan bidang basah yang menjanjikan keuntungan besar.

Sebenarnya, hal terpenting dari pengelolaan biro haji dan umroh, adalah NIAT para pengelola. Niat yang baik, lurus dan jujur, untuk memberangkatkan dan mendampingi jamaah, dengan memberikan prosesi ibadah haji dan umroh yang sesuai Sunnah Rasululallah SAW.  Tidak sekadar memikirkan KEUNTUNGAN semata, namun  ada unsur IBADAH yang menyertainya. Lebih tegasnya, pengelolaan biro haji dan umroh harus berusaha sekuat tenaga melayani tamu-tamu Allah, tidak asal-asalan bahkan merugikan calon jamaah.

Kami, PT Amanah Fadhilah Insan (AFI) Tour, selaku penyelenggara biro perjalanan haji dan umroh, berupaya maksimal untuk  selalu meningkatkan pelayanan terhadap para  jama’ah , sejak mereka masih

berstatus calon jama’ah.  Alhamdulillah, dari tahun ke tahun calon jamaah haji  dan umroh yang mendaftar terus meningkat. Mereka memberi kepercayaannya kepada PT AFI Tour.

PT AFI Tour dalam operasionalnya, mencoba menjangkau atau mengakomodasi kebutuhan semua segmen pasar.  Beragam paket AFI Tour ditawarkan, seperti Umroh Reguler, Umroh Plus Turki, Umroh Plus Aqso, Umrah Plus Dubai, dan Umrah Ramadhan. Tentu dengan berbagai harga paket.  Ini sesuai dengan motto AFI Tour : “Kemudahan Bersama Menuju BAITULLAH” .

PERTANYAANNYA : Mengapa anda sampai sekarang belum juga berangkat Umrah ?

Jawabnya : Karena Anda belum daftar-daftar, dan karena Anda belum memulai nya.

 

Empat cara mudah yang bisa dilakukan untuk berangkat Umroh :

  1. Simpanan Koperasi 200 ribu

Tujuan Simpanan Koperasi AFI adalah membantu calon jama’ah yang akan berangkat umroh/haji, tetapi dana untuk melaksanakan niat mulia itu,  saat ini belum mencukupi. Untuk itu KSP AFI menyusun program yang akomodatif dinamakan  “Program Tabungan Umroh”.  Setoran/Biaya awal tabungan cukup Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) yang akan disetorkan ke rekening KSP AFI di Bank Syariah Mandiri (BSM).  Dana ini merupakan milik para jamaah, yang akan dibuktikan dengan terbitnya buku tabungan umroh,  dengan identifikasi nomor anggota jama’ah masing-masing. Berarti,  anggota sudah terdaftar sebagai jama’ah (koperasi). Setelah saldo tabungan mencapai nominal Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah), maka sistem yang dikembangkan AFI Tour adalah dengan mendebit langsung sebesar Rp 2.800.000,- ,sebagai Down Payment (DP) umroh para jama’ah. Sisa saldo tabungan menjadi Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) dan tabungan dapat terus ditingkatkan/ditambah sesuai dengan waktu keberangkatan yang  ditentukan  sendiri oleh jama’ah.  Disini jama’ah koperasi sudah terdaftar sebagai jama’ah umroh dan dana Rp 2.800.000,- diwujudkan dalam bentuk voucher senilai/setara $250 (sesuai rate atau kurs dollar yang berlaku).

 

 

Dibawah ini proses simpanan Umroh di Koperasi Afi  :

1> Anda gabung Koperasi AFI dengan membayar Rp 200.000,-

2 > Ajak teman/saudara/keluarga ikut menabung dan menjadi anggota koperas AFI

3> Anda berhak mendapat fee sponsor Rp 50.000,- dari perusahaan.

4> Semakin banyak anda mengajak orang bergabung, Fee Sponsor semakin besar

5> Demikian seterusnya, diperkirakan setelah 3-6 bulan, fee sponsor telah mencukupi untuk melaksanakan ibadah umroh .

 

Persyaratan & Ketentuan :

>> Copy KTP

>> Setor awal Rp 200.000,- (dua ratus ribu) rupiah

>> Setor berikutnya maksimal sebulan sekali, minimal Rp 100.000,-

>> Tidak dikenakan biaya administrasi, biaya saldo minimal dan biaya lainnya

>> Penutupan rekening dikenakan saldo minimal Rp 150.000,-

 

  1. Membayar Down Payment Rp 2.800.000,-

Dengan membayar DP Umroh sebesar Rp 2.800.000,- berarti anda telah mempunyai tabungan Umroh sebesar Rp 2.800.000,- yang dibuktikan dengan satu lembar kwitansi berupa voucher senilai $250, yang nantinya dapat digunakan sebagai pengurang biaya Umroh.

 

Contoh ;

Harga Umrah bulan Desember 2015                $ 2.200

Anda memiliki voucher DP Umrah                   $ 250

Sisa yang harus dilunasi                       $ 1.950

Catatan :

DP Umroh atau Voucher Umroh tidak dapat diuangkan dengan cara dikembalikan ke perusahaan. DP dan Voucher berlaku tanpa batas waktu dan bisa digunakan sebagai pengurang biaya umroh, atau dipindah tangankan/dijual kepada orang lain.

 

  1. Cash

Menentukan tanggal keberangkatan, membayar DP sebesar $ 1.250 (sesuai rate yang berlaku).  Selanjutnya pelunasan dilakukan 30 hari sebelum tanggal keberangkatan sekaligus penyerahan dokumen.  Adapun diantara waktu tersebut calon jama’ah melengkapi segala persyaratan dan ketentuan yang berlaku seperti Paspor, Vaksinasi Meningitis, Foto, Akte Kelahiran dan menyerahkan buku nikah bagi yang berangkat suami isteri.

 

 

  1. Marketing Fee

Jika berhasil mereferensikan calon jama’ah ke Afitour maka anda berhak mendapat komisi 1 juta.  Dan program kemitraan ini akan lebih cepat menabung untuk melaksanakan Ibadah Umroh/Haji.  Penghasilan akan terus menerus mengalir ke dalam rekening selama anggota jamaah dalam group kanan dan group kiri anda terus berkembang.

 

 

SIMULASI SIMPANAN KOPERASI AFITOUR,

 

Dengan asumsi anda menabung setiap bulannya sebesar Rp 500,000,- maka :

Rp 500,000,- x 12 bulan = Rp 6,000,000,- x 3 tahun = Rp 18,000,000,- + DP Umroh Rp 2,800,000,-;

 

Terkumpulah dana kurang lebih Rp 20,800,000,- dan angka ini sudah cukup untuk membayar biaya pelaksanaan Ibadah Umroh.

 

Jika Anda merencanakan menabung sebesar Rp 1,000,000,- per bulan maka Rp 1,000,000,- x 24 bulan = Rp 24,000,000,- dalam 2 tahun ke depan Anda suda bisa umroh.

 

Mulai saja dari berapapun semampu Anda. Bisa dimulai dengan Rp 2,000,000,- ; Rp 1,000,000,- atau Rp 500,000,- tetapi minimal Anda memulai simpananan umroh di Koperasi Afi adalah Rp 200,000.-

 

 

                             Segera memulai !!

                                 KUATKAN NIAT, BULATKAN TEKAT, BERTAWAKAL LAH,         

                           Lakukan usaha maksimal serta hasilnya pasrahkan pada Allah SWT.

 

                                Hubungi :

                                  YANI  08158 666 0045 dan PIN BB : 5AD47DA2

 

 

 

2017 Powered By FokusJabar