Brand Ambas​sador Ruangguru Iqbaal Ramadhan Bagikan Semangat

Aktor dan Brand Ambassador Ruangguru, Iqbaal Ramadhan baru sajamenyelesaikan studinya selama dua tahun di Armand Hammer United World College (UWC) of the American West, New Mexico, Amerika Serikat.

0
246

Bandung, 24 Juni 2018 – Aktor dan Brand Ambassador Ruangguru, Iqbaal Ramadhan baru sajamenyelesaikan studinya selama dua tahun di Armand Hammer United World College (UWC) of the American West, New Mexico, Amerika Serikat. Dalam rangka menyambut kepulangan Iqbaal ke tanahair, Ruangguru menyelenggarakan homecoming tour bertajuk #BelajarItuKeren guna menyapa parapelajar, pengguna Ruangguru. Tur ini diselenggarakan di 10 kota terpilih di Indonesia selama bulan Junidi Kota Makassar, Medan, Pekanbaru, Lampung, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, dan Bekasi.
Di dalam tur tersebut, Iqbaal bersama co-founders Ruangguru, Belva Devara dan Iman Usman akanberbagi inspirasi dan cerita tentang bagaimana teknologi Ruangguru dapat membantu kegiatan belajar danmeningkatkan prestasi para pelajar. Dalam kegiatan tur tersebut, sejumlah Kepala Daerah dan figur publikjuga akan turut menyemarakkan acara. Selain dihadiri oleh para pelajar, acara ini juga turut mengundangorang tua murid, guru, kepala sekolah dan juga pemerintah daerah di masing-masing kota.
Selain menjadi tajuk tur, #BelajarItuKeren juga menjadi tema kampanye Ruangguru pada awal tahunajaran ini. “Kami ingin menyebarkan semangat belajar di kalangan anak-anak di Indonesia. Kami inginmembangkitkan citra bahwa belajar itu keren, bukan cuma buat kelompok tertentu. Tapi semua anak, terlepas dari minatnya, justru akan terlihat makin keren jika tidak meninggalkan belajar. Belajarpun jadidipermudah, karena adanya aplikasi Ruangguru yang dapat diakses lewat handphone di mana saja dankapan saja”, ujar Belva Devara, CEO Ruangguru.


Rangkaian tour dilaksanakan kembali, dan Kota Bandung menjadi salah satu kota tujuan selanjutnya.
Bertempat di Annex Building Holiday Inn, ratusan pelajar sudah siap menyambut kehadiran Iqbaal. Hadirpula dalam acara ini Drs Abur Mustikawanto M.Ed. D.Ed., Kepala Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan Provinsi Jawa Barat. “Kami menyambut baik kehadiran Ruangguru dan Iqbaaluntuk memotivasi pelajar di Kota Bandung. Inovasi yang dilakukan Ruangguru melalui pendidikan berbasis teknologi dapat menjadi solusi untuk para pelajar dan guru dalam menghadapi tantangan pendidikan di era digital saat ini.”, ujar Drs Abur Mustikawanto M.Ed. D.Ed. “Senang banget rasanya bisa ikutan tur bersama Ruangguru. Semoga dengan adanya tur ini, aku bisamenginspirasi anak-anak di Indonesia untuk tetap semangat belajar sembari mengeksplorasi minat danbakatnya. Boleh aja hobi nyanyi, olahraga, bermusik, ataupun bidang lainnya -tapi nggak lupa jugabelajar, dan semua itu jadi mungkin karena ada teknologi berbasis aplikasi seperti Ruangguru”, ujarIqbaal Ramadhan.
Saat ini Ruangguru melayani lebih dari 8 juta pengguna di Indonesia, melalui berbagi layanan, seperti:
video belajar berlangganan, marketplace guru privat, grup chat belajar, platform ujian online, dan lainsebagainya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai acara ini bisa akses ke : www.ruangguru.com/tour

 

There are no comments yet