Guru Ngaji di Ciamis Diserang di Tempat Sepi

0
182

CIAMIS,FOKUSJabar.com: Lokasi penyerangan terhadap guru ngaji bernama Rian Riana warga Dusun Sorok Desa Darmacaang Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis oleh orang tidak dikenal Senin (26/2/2018) malam tadi, sangat sepi dan gelap.

“Tempat ini kalau malam hari sangat gelap dan sepi apalagi PJU nya mati,” kata Lia (43) salah seorang warga Dusun Sorok. Selasa (27/2/2018).

Lia menduga, pelaku penyerangan sengaja menikam Rian di tempat sepi dan gelap agar lebih leluasa. “Padahal jarak dari masjid ke rumah Rian sangat dekat, tapi tidak ada seorang pun yang tahu karen gelap,” kata Lia.

Sementara RT setempat Kuryaman sekaligus orang yang pertamakali menemukan korban dalam kondisi tergeletak di pinggir jalan, mengaku dia menemukan Rian semula karena mendengar ada suara orang merintih kesakitan.

“Pas saya keluar masjid mendengar suara merintih yang lokasinya tidak jauh dari masjid, saya langsung mencari sumber suara, dan saya melihat korban dengan baju koko putih tergeletak,” kata Kuryaman.

Kepada Kuryaman Rian mengaku dianiaya orang tak dikenal, Kuryaman dipapah dan dilarikan ke RSUD Ciamis untuk mendapatkan perawatan medis.

There are no comments yet