AA dan Hardolins Gelar Touring Gerakan Masjid Bersih

0
4847

CIAMIS, FOKUSJabar.com : Kelompok penyuka scooter, Hardolins menyatakan dukungan kepada Bakal Calon Bupati Ciamis Anjar Asmara (AA), mereka langsung menyusun beberapa program kegiatan untuk menyosialisasikan AA kepada masyarakat. Salah satunya, touring sapu bersih masjid, Rabu (29/9/2017).

Puluhan scooter Hardolins bersama AA dan Kawan AA berangkat dari Rumah Kawan AA ke masjid Agung Ciakar, Kecamatn Cipaku, Kabupaten Ciamis, sejak pagi.

“Kami hanya ingin melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Sehingga, selain menyosialisasikan AA mudah-mudahan juga mendapatkan pahala dari Alloh,” kata Ketua Hardolins Ciamis H. Uus Rusdiana.

Menurutnya, AA mempunyai karakter yang sama dengan Hardolins. Sederhana, muda, beda, dan terbuka. Selain itu, tim pemenangan yang disebut Kawan AA diisi oleh anak muda, selalu mencoba menyusun program-program yang berbeda dengan bakal calon Bupati Ciamis lainnya.

“AA adalah seorang penyuka otomotif yang sederhana. Sehingga touring sapu bersih masjid hanya memakai motor vespa. Ciamis butuh orang yang seperti dia,” ujar Uus.

(Ibenk/Yun)

There are no comments yet