AA Blusukan Bersafari dengan Vespa

0
3114

CIAMIS, FOKUSJabar.com : Unik, boleh jadi kata yang tepat untuk diungkapkan bagi seorang sosok Bakal Calon Bupati Ciamis satu ini. Saat kandidat lain berebut simpati masyarakat dengan menghadiri  berbagai acara, baik tingkat kecamatan hingga RW, Bakal Calon Bupati Ciamis Anjar Asmara (AA) malah blusukan dengan bersafari daerah menggunakan Vespa.

Hal ini ini ternyata mendapat tanggapan baik dari para pecinta Vespa di Ciamis. Cara yang dilakukan AA naik Vespa menggambarkan kepribadian yang dekat dengan semua kalangan.

Yusuf Maluna, pecinta Vespa asal Bangunharja, Cisaga mengakui, melihat AA menyukai Vespa itu menandakan dia sangat dekat dengan semua lapisan masyarakat.

“Mendengar jejak karir Anjar Asmara dekat dengan semua kalangan ini menandakan AA sederhana dan juga seorang tokoh pemuda yang memiliki daya tarik positif bagi kepemudaan. Apalagi dia sekarang suka naik Vespa, keren deh,” ucap dia, Rabu (27/09/2017).

Dia berharap, Anjar Asamara tetap memasyarakat dan bisa menjadi sosok muda kreatif dan terbuka serta menjadi pemimpin Ciamis yang dapat memperhatikan, melaksanakan amanah rakyat dengan baik.

(Boip/Yun)

There are no comments yet