Waduk Saguling Kembali Telan Korban

0
105
Kakek Atih hilang di perairan Saguling. (FOKUSJabar/Yun)

BANDUNG BARAT,FOKUSJabar.com : Waduk Saguling kembali menelan korban, kali ini Atih (60), warga Desa Tanjungjaya, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat hilang sejak Senin (25/9/2017) sore. Korban diduga tenggelam di perairan Waduk Saguling Kampung Ciceuri saat mencari ikan menggunakan sampan kayu.

Hingga Selasa (26/9/2017) malam, Tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) KBB dan polisi dibantu masyarakat sekitar menyisir perairan, namun hasilnya nihil.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD KBB, Dicky Maulana mengungkapkan, berdasarkan pengakuan keluarga korban, Kakek Atih pergi mencari ikan pada Selasa siang itu.

“Hingga malam, korban tak kunjung pulang, setelah dicek ke lokasi hanya ditemukan sampan milik korban dengan posisi terbalik,” kata Dicky.

Sejumlah petugas dari BPBD, Tim SAR, kepolisian dan instansi lainnya terjun melakukan pencarian di sekitar lokasi ditemukannya perahu korban.

“Pencarian korban terkendala areal yang luas di Waduk Saguling, apalagi tidak ada saksi saat kejadian, sehingga menyulitkan pencarian korban oleh petugas,” katanya.

(Tri/Yun)

There are no comments yet