Djanur Akhirnya Latih PSMS Medan

0
169
ilustrasi (web)

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Setelah mundur dari kursi pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akhirnya memilih untuk menangani PSMS Medan yang saat ini akan berjuang di babak 16 besar Liga 2.

Kepastian Djanur sapaan akrabnya merapat ke tim asal Medan ini disampaikan langsung oleh yang bersangkutan melalui sambungan telepon, Selasa (19/9/2017).

Menurut pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 201s dan Piala Presiden 2015 ini, saat ini dia langsung bergabung dengan PSMS di Semarang, di sana Djanur akan langsung memimpin tim berjuluk Ayam Kinantan.

“Yang pasti saya sekarang ke Semarang dan akan melatih di sana (PSMS),” kata pelatih asal Majalengka ini, Selasa (19/9/2017).

Djanur menambahkan, akan langsung memimpin PSMS Medan pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan perdana babak 16 besar, Kamis (21/9/2017).

Sebelumnya, Djanur menyatakan mundur dari Tim Maung Bandung setelah Persib takluk dari Mitra Kukar pada pertaningan tandang Liga 1 pada putaran pertama lalu.

(Arif/Yun)

There are no comments yet