Dandim Tasikmalaya Apresiasi Kemitraan dengan Media

0
83
Silaturahmi Dandim 0612 Tasikmalaya bersama Awak Media (FOKUSJabar/Seda)

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.com : Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Nur Ahmad mengapresiasi kemitraan media dengan jajaran Kodim Tasikmalaya yang terus terjalin baik. Hal itu diungkapkannya  dalam silaturahmi dengan sejumlah awak media cetak, elektronik dan media online di Makodim, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Tasikmalaya, Selasa (19/09/2017) malam.

“Tugas kita sebenarnya beda-beda tipis, bersama memelihara kondusifitas di daerah, karena itu kita bisa bersinergis dalam mewujudkan kehidupan yang aman dan kondusif. Terciptanya suasana daerah yang aman dan kondusif didukung berbagai komponen, TNI, Polri, Pemda dan elemen masyarakat lainnya termasuk di dalamnya insan pers yang memiliki peran strategis dalam menciptakan suasana yang tentram, aman dan nyaman,” tutur Dandim.

Dirinya pun mengajak insan pers di Tasikmalaya terus menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran Kodim 0612 Tasikmalaya sebagai partner dan rekan kerja.

“Sebagai partner dan rekan kerja di lapangan, saya mengajak untuk sama-sama menciptakan suasana wilayah Tasikmalaya yang tentram dan kondusif,” katanya.

Sementara Ketua PWI Tasikmalaya, Syamsul Maarif mewakili insan pers mengapresiasi acara silaturahmi dengan jajaran Kodim 0612 Tasikmalaya.

Syamsul pun mengakui, jalinan kemitraan Kodim 0612 Tasikmalaya yang sudah terjalin baik sejak lama, harus terus kita tingkatkan dalam menciptakan suasana yang kondusif.

“Silaturahmi bersama Pak Dandim malam ini sangat spesial sekali, sambil dijamu makan bakso sangat berharga sekali, muda-mudahan kita selalu menjadi mitra kerja yang baik untuk bersinergi dalam menciptakan wilayah Tasikmalaya yang aman dan tentram,” pungkas Wartawan Senior tersebut.

Diakhir acara yang penuh dengan keakraban tersebut, Ketua PWI Tasikmlaya memberikan cinderamata kepada Dandim Tasikmalaya, Letkol Inf Nur Ahmad.

(Seda/Yun)

There are no comments yet