Meriah! Cangcuters Manggung di Ulang Tahun SMAN 1 Kota Tasikmalaya

0
3709
Grup Band Cangcuters Meriahkan Ulang Tahun SMA Negeri 1. (FOKUSJabar/Seda)

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.com: Grup Band papan atas Cangcuters meriahkan puncak peringatan Unniversary SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya ke 61, Senin (18/9/2017).

Penampilan Cangcuters, mampu menghibur para siswa dan guru. Lagu demi lagu yang dinyayikan vokalis Tria dinyanyikan oleh para siswa dengan bersorak-sorai sembari berjingkrak-jingkrak.

Saat Cangcuters menaiki panggung, dihadiahi kue Tar oleh siswa karena Cangcuters berulang tahun yang ke-13.

” Happy birth day, happy birth day Cangcuters,” ucap Indra salah seorang siswa.

Selanjutnya, Cangcuters mulai bernyanyi di atas panggung selama hampir satu jam. Sesekali Tria menyapa pelajar SMA 1 bersama rekannya Qibil, Alda, Dipa dan juga Erick.

Tak terasa Cangcuters membawakan delapan judul lagu hits, Vokalis Tria juga berkesempatan menyanyikan dua singel terbarunya dengan judul hmmm..Sudah Ku Duga dan Bentrok Sinyal yang dirilis maret lalu.

Vokalis Tria senang bisa menghibur pelajar SMA 1 Kota Tasikmalaya,”Cangcuters senang diundang dan bisa tampil menghibur siswa-siswi SMA favorit di Kota Tasikmalaya ini, dulu tahun 2003 Cangcuters pernah tampil di sekolah ini, sekarang bisa tampil lagi, alhamdulillah panjang umur ya,”ucapnya.

Dia pun berpesan kepada anak-anak pelajar agar belajar yang rajin biar pintar sehingga meraih prestasi yang bisa membanggakan sekolah dan keluarga,”saya tau pelajar SMA 1 suka musik, saya do’akan muda-mudahan di Tasikmalaya terutama di sekolah ini muncul grup-grup Band yang terkenal,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Sekolah H.Pipin Aripin bangga di ulang sekolah sekarang, mampu menghadirkan grup band Nasional,”saya bersyukur dan bangga kepada anak-anak pelajar yang sukses menyelenggarakan kegiatan menyambut ulang tahun sekolah dengan menghadirkan band terkenal Cangcuters, yang jarang-jarang bisa hadir menghibur ke sekolah,”singkatnya.

 (Seda/Bam’s)

There are no comments yet