Laga Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC Resmi Ditunda

0
18
PT LIB resmi menunda laga Persib vs Pusamania Borneo FC (instagram)

BANDUNG, FOKUSJabar.com: PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunda laga Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) yang semula bakal digelar pada Sabtu (16/9/2017) mendatang di Stadion Segiri, Samarinda. Kabar tersebut diperoleh dari akun Instagram resmi Persib Bandung @persib_official.

Disebutkan dalam caption foto yang diunggah @persib_official, Kamis (14/9/2017) pagi, seluruh pemain Persib beserta official tim sebenarnya sudah berkumpul di Mess Persib. Namun hingga akhirnya Persib gagal berangkat ke Samarinta karena tim tuan rumah harus menerima hukuman 4 kali pertandingan kandang di tempat yang netral dengan radius minimum 100 kilometer dari Kota Samarinda dan tanpa penonton.

“Sudah kumpul di mess, tim PERSIB gagal berangkat ke Samarinda setelah PT. LIB resmi memutuskan menunda laga PBFC menghadapi #PERSIB dikarenakan tim tuan rumah harus menerima hukuman 4 kali pertandingan kandang di tempat netral dengan radius minimum 100 km dari kota Samarinda dan tanpa penonton. #PERSIBsalawasna,” tulis @persib_official.

Kepastian tersebut juga didapatkan dari update jadwal di website resmi Liga Indonesia, liga-indonesia.id yang menyebutkan dengan jelas bahwa pertandingan Persib Vs PBFC ditunda.

(Vetra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here