Honda Jazz Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Flyover Kiaracondong, Sopir Kabur

0
17
Foto kecelakaan dini hari tadi di Flyover Kiaracondong. Foto Merdeka.

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan layang atau flyover Kiaracondong tepatnya di atas Jalan PSM Kota Bandung, Kamis (14/9/2017).

Setelah olah TKP, diketahui sebuah kendaraan Honda Jazz melaju dari arah Cicadas menuju Kiaracondong lalu menabrak pilar flyover kiri sehingga oleng dan menabrak pilar bagian kanan dan akhirnya terbalik.

Seperti dikutip dari Prfmnews, hal tersebut diutarakan oleh Anggota Unit Lakalantas Polrestabes Bandung, Brigadir Rizcha Junita Aditya Soffyan (Caca). Caca menambahkan bahwa saat itu ada sepeda motor Yamaha Vega R datang dari arah berlawanan sehingga terjadilah tabrakan.

Diketahui motor tersebut diboncengi tiga orang yakni pengemudi berjenis kelamin laki-laki yang tewas di tempat. Sementara dua orang yang dibonceng berjenis kelamin wanita mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RSHS.

Pengemudi Honda Jazz sempat dibawa ke RS Pindad, namun saat menuju RS dia kabur menggunakan angkot. Berdasarkan keterangan saksi dan warga setempat, pengemudi Honda Jazz tersebut sudah terlihat gerak gerik untuk melarikan diri.

Namun warga dengan sigap meminta KTP pengemudi sebelum dibawa ke RS. Diketahui pengemudi tersebut merupakan warga Kelurahan Buah batu, Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

(Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here