Dewan Evaluasi Pembangunan Infrastruktur di Pangandaran

0
86
PANGANDARAN, FOKUSJabar.com: Evaluasi pembangunan infrastuktur di Kabupaten Pangandaran hampir 50 persen mulai meningkat baik. Ini didasari dengan tingkat kesadaran dan keikutsertaan pengembang pekerjaan dalam menyongsong Pangandaran mendunia.
Hal itu diungkapkan Hesti anggota Komisi III DPRD pangandaran saat melakukan monitoring pada pekerjaan jalan Cimerak- Sindangsari, Kamis (14/09/2017).
“Pembangunan infrastktur secara umun di Pangandaran pada tahun anggaran 2017 mulai ada perbaikan jika dilihat dari tahun sebelumnya,” katanya.
Menurutnya komisi III tidak sejauh ini masih konsisten dalam pengawasan semua program pemerintah. Dia juga menyangkal jika dewan tidak mandul pada pengawasan pekerjaan proyek Kabupaten Pangandran.
“Jika ada yang kurang baik saya dalam pelaksanaannya, kami katakan jelek begitupun sebaliknya,” tegas dia.
Bagi Hesti, melalui fungsi kepengawasan DPRD itu berharap pada pelaksanaan pekerjaan tidak dengan asal asalan atau asal jadi. Sehingga pengawasan ini dilakukan agar apa yang menjadi harapan keinginan masyarakat terlaksana dengan baik.
“Maka kami dari komisi III terus melakukan monitoring kelapangan yang diharapkan sesuai dengan yang direncanakan. Malah diakuinya komisi III mengawal dari perencanaan hingga pelaksanaan pekerjaan,” imbuh Hesti
Disinggung soal beberapa pekerjaan yang belum selesai, Hesti membenarkan masih ada yang belum selesai dikerjakan.
“Saya katakan tadi, pembangunan di tahun 2017 ini sudah cukup baik, baik dalam melaksanakannya, mengerjakan hingga baik dalam administrasinya,” pungkasnya.
 (Boip/Bam’s)

There are no comments yet