Wali Kota Tasikmalaya: Sarana Infrastruktur Mesti Ditingkatkan

0
33
Walikota Bersama Dandim meninjau lokasi BSMSS di Kp.Cisengkol (fokusjabar/Seda)

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.com: Program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0612 Tasikmalaya yang dilaksanakan di Kampung Cisengkol, Kelurahan Setiamulya, Kecamatan Tamansari dibuka Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, Selasa (12/9/2017).

Acara tersebut dihadiri Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Nur Ahmad, Camat Tamansari, H. Iwan Kurniawan serta unsur Forkopim.

Wali Kota Tasikmalaya mengatakan, BSMSS bentuk kepedulian Pemerintah Daerah bersama Kodim 0612 Tasikmalaya untuk membantu meningkatan sarana infrakstruktur di Kecamatan Tamansari.

” Infrastruktur yang memadai akan mampu meningkatkan perekonomian di suatu wilayah.  Perbaikan ruas jalan Cisengkol di Kecamatan Tamansari diharapkan bisa memperlancar roda ekonomi masyarakat sekitar,” ujar Budiman.

Pengerjaan ruas jalan 800 meter dengan lebar 2,5 meter bisa memperlancar akses masyarakat ke  berbagai tujuan.

” Program BSMSS selaras dengan program Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam rangka pemerataan infrastruktur. Khususnya di wilayah Kecamatan Tamansari yang masih tertinggal,” terangnya.

Camat Tamansari, Iwan Kurniawan menyambut baik kegiatan BSMSS yang dilaksanakan di wilayahnya.

” Pengaspalan jalan Cisengkol ini sangat membantu masyarakat. Dimana kondisi jalan menjadi bagus yang berdampak terhadap kelancaran akses diberbagai sektor kehidupan masyarakat terutama akses ekonomi,”singkatnya.

(Seda/Bam’s)

There are no comments yet