Seorang Polisi Jadi Korban Keroyokan dan Bacokan Belasan Pelajar

0
52
Anak Dekan ITB Jadi Korban Bacok di Kawasan Dago
Ilustrasi (web)

TANGERANG, FOKUSJabar.com: Seorang polisi menjadi korban keroyokan serta bacokan 14 pelajar di Tangerang Selatan. Saat itu korban yang bernama Aiptu Sugiri memberhentikan truk yang bermuatan belasan pelajar tersebut.

“Pada 8 September sampai 11 September 2017, telah berhasil mengamankan 14 orang pelaku Tindak Pidana Secara Bersama Melakukan kekerasan di Muka Umum,” kata Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto, Selasa (12/9/2017), seperti dikutip dari Detik.

Belasan pelajar tersebut menumpangi truk di Jalan Raya Puspitek, Tangsel. Kala itu korban langsung memberhentikan truk tersebut dan menyuruh belasan pelajar untuk turun.

Namun saat ditegur salah satu pelajar tak terima dan terjadi cekcok mulut dengan korban. Bahkan setelah cekcok si pelaku A memukul korban dengan tangan kanan mengepal namun ditangkis oleh korban.

Rekannya yang berinisial R langsung mengeroyok korban, tak hanya itu R juga membawa celurit dan membacok korban di bagian punggung sebanyak 2 kali. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar pelaku dan akhirnya kepolisian berhasil menangkap mereka.

Walaupun semua pelaku dibawah umur, mereka tetap dijerat pasal 170 KUHP dan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

(Vina)

There are no comments yet