Raden Marlan Konsentrasi Bangun “Wismaya Residence” di Bekasi

0
2398

BEKASI, FOKUSJabar.com : Developer Wismaya Residence, PT. LMP (Langgeng Makmur Perkasa) usai mengundi program Undian Wismaya Viva Eropa, bertempat di Kantor Marketing Galery Wismaya Residence, Jalan Hasibuan Bekasi Barat, Sabtu (9/9/2017) lalu.

Menurut Direktur Marketing PT. LMP, Hamidjaja, program tersebut merupakan program undian yang diberikan kepada para customer yang telah membeli dengan cara bayar tunai atau tunai diangsur maksimum 24 kali. Periode pertama Agustus 2016 hingga 31 juli 2017.

Grand Prize undian Wismaya Viva Eropa yakni, Mercedes Benz CLA 200, Motor Yamaha NMax serta tiket perjalanan wisata ke Kepulauan Raja Ampat.

Wismaya Residence lanjut dia, menarwarkan unit apartemen dengan berbagai tipe dan ukuran. Mulai dari tipe studio satu kamar tidur, dua kamar tidur dan tiga kamar tidur. Harganya Rp390 juta hingga Rp1,2 milyar.

Berbagai fasilitas akan dibangun untuk memudahkan para penghuni apartemen. Diantaranya, area komersial, edutainment park, sky terrace, swimming & whirlpool. Selain itu, setiap unit memakai acces card.

Direktur Utama (Dirut ) PT LMP, Raden Marlan mengaku, pihaknya kini tengah membangun proyek kedua setelah apartemen Student Castle di Yogyakarta seluas 10.904 meter persegi.

“ Wismaya Residence terdiri dari dua tower atau menara hunian. Tower A dan Tower B yang memiliki 2.316 unit kamar di bangunan setinggi 35 lantai. Tahap pertama pengerjaan Tower A mencapai progress 20 persen. Yakni, pembangunan basement,” kata marlan, Selasa (12/9/2017).

Marlan yang juga Bakal Calon Bupati (Balonbup) Garut mengaku, penjualan Tower A sudah mencapai 50 persen dari 1.500 unit. Para konsumen tertarik karena lokasinya yang strategis berada di tengah kota, tidak jauh dari pintu tol Bekasi Barat dan Timur serta Stasiun Kereta Api Bekasi.

Serah terima proyek direncanakan pada awal tahun 2019 mendatang. Kemudian akan dilanjutkan dengan pembangunan Tower B. Apartemen Wismaya Residence merupakan proyek kedua dengan investasi  Rp1 trilyun.

Direktur Bisnis & Development Yuyu Kasim optimistis, pembangunan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) berdampak positif terhadap properti di Bekasi.

“ Tahun ini pembangunan Tol Becakayu rampung dan akan berdampak positif bagi property di Bekasi,” singkatnya.

(Bam’s)

There are no comments yet