Penasehat Hukum Buni Yani Silaturahmi ke Masyarakat Desa Linggamukti Garut

0
6
Cecep Suhardiman bertemu tokoh Linggamukti (Foto. Andian)

GARUT, FOKUSJabar.com :  Disela-sela kesibukannya menjadi penasehat hukum Buni Yani, tokoh Kabupaten Garut yang peduli terhadap kegiatan kepemudaan dan olahraga ini, Cecep Suhardiman menyempatkan diri menyaksikan Turnamen Bola Voli di Kampung Peer, RT01/04, Desa Linggamukti, Kecamatan Sucinaraja, Selasa (12/9/2017) sore.

Cecep Suhardiman foto bareng atlet Bola Voli (Foto. Andian)

Cecep pun seusai Shalat Magrib menemui tokoh masyarakat setempat, Ustadz, H. Tatang Hidayat.

Kader Partai Demokrat yang satu ini mengapresiasi Turnamen Bola Voli yang digagas Karang Taruna Mukti Jaya, Desa Linggamukti. Bagaimana tidak, selain mempererat tali silaturahmi juga mencetak bibit-bibit atlet Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli.

“ Saya apresiasi turnamen Bola Voli yang digagas karang Taruna Mukti Jaya,” kata Cecep di Kampung Peer, Desa Linggamukti, Selasa (12/9/2017) malam.

Cecep mengaku bersyukur bisa bersilaturahmi dengan pengurus Karang Taruna Mukti Jaya dan tokoh masyarakat Linggamukti yang begitu ramah.

“ Semoga silaturahmi ini memanjangkan umur dan meluaskan rejeki kita,” tutup Cecep Suhardiman.

Sebelumnya FOKUSJabar.com mengabarkan, tokoh masyarakat Desa Linggamukti, Asep Awan mengaku, mengenal sosok Cecep Suhardiman dari sejumlah media massa dan baliho yang terpasang di tempat-tempat strategis.

Dia berharap, Cecep Suhardiman menyaksikan langsung jalannya turnamen Bola Voli Sucinaraja Cup. Dengan begitu,  bisa bersilaturahmi dengan warga, khususnya pecinta Bola Voli di Sucinaraja.

“ Kami ingin mengenal lebih dekat sosok Pak Cecep Suhardiman,” sebut Asep Awan saat menonton pertandingan hari kedua Turnamen Bola Voli Sucinaraja Cup, Kamis (7/9/2017).

Senada disampaikan warga lainnya, Shanty Novianti. Menurut dia, Cecep Suhardiman kerap memberikan support terhadap kegiatan-kegiatan kepemudaan. Salah satunya, turnamen Bola Voli.

Sebelumnya, dia memberikan dukungan juga di turnamen serupa di Kecamatan Banyuresmi.

“ Baru-baru ini, Pak Cecep juga memberikan support turnamen Bola Voli di Kecamatan Banyuresmi,” singkat Shanty.

(Andian/Bam’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here