Kronologi Pelaku Pencurian yang Tewas Oleh Pemilik Rumah ‘Bersabuk Hitam’

0
32

JAKARTA, FOKUSJabar.com: Niat mencuri, sang pelaku malah tewas di tangan sang pemilik rumah. Pelaku melakukan aksinya di Perumahan TNI AU Waringin Permai, Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Seperti dikutip dari Detik, pelaku tewas setelah berduel selama 30 menit dengan sang pemilik rumah bernama Deni Rono pada pukul 07.00 WIB, Senin (11/9/2017). Saat itu rumah memang sedang dalam kondisi kosong.

Saat kembali ke rumahnya, Deni kaget karena ia mendapati jendela rumah dalam kondisi terbuka dan rumah sudah berantakan. Saat hendak masuk ke dalam rumah, Deni berpapasan dengan pelaku yang menggunakan penutup wajah.

Disanalah duel dimulai, keduanya saling menggunakan belati. Pelaku sendiri tertusuk dan tewas dengan luka tusuk di bagian rusuk kiri, lutut kiri dan kepala bagian belakang.

Diketahui Deni ternyata pemilik ban (sabuk) hitam Taekwondo dan masih menjadi pelatih Merpati Putih di Kementerian Keuangan. Pelaku sendiri masih belum diketahui identitasnya, namun polisi mengatakan pencuri tersebut berusia sekira 30 tahun.

(Vina)

There are no comments yet