Raden Marlan Berikan Hadiah Khusus Turnamen Bola Voli Sucinaraja Cup 1

0
207
Raden Marlan bersama Kades Linggamukti dan atlet (Foto. Andian)

GARUT, FOKUSJabar.com : Sebanyak 30 klub Bola Voli dari Kecamatan Wanaraja, Sucinaraja dan Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut mengikuti  turnamen Sucinaraja Cup 1. Turnamen tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34.

Raden Marlan saat menyaksikan pertandiangan Bola Voli (Foto. Andian)

Turnamen Bola Voli yang dimotori Karang Taruna Mukti Jaya, Kecamatan Sucinaraja dan Paguyuban Pemuda dan Pemudi Sucinaraja (P3S) digelar di Kampung Peer, RT01/04, Desa Linggamukti, Kecamatan Sucinaraja mendapat respon fositif dan Support dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Garut, Apdesi Sucinaraja, Kepala Desa setempat, Rika Sugiarti, Forkopim Sucinaraja.

Ketua Forum Garut Sehat Kabupaten Garut, Ahmad Bajuri, anggota DPRD Garut, Rd. Oman Abdurahman, Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Garut, Ridwan, pengurus Karang Taruna Kabupaten, Iip Firman Nurdin, pengurus Kadin Garut, Budi Rahadian dan aktivis kepemudaan dan olahrga, Cecep Suhardiman.

Raden Marlan bersama warga Linggamukti (Foto. Andian)

Bahkan, kata Ketua Karang Taruna Mukti Jaya, Yusli Romadona, salah satu Bakal Calon Bupati (Balonbup) Garut, Raden Marlan menyempatkan diri menyaksikan langsung pertandingan Bola Voli, Minggu (10/9/2017) kemarin sore.

Balonbup Garut yang satu ini disambut pendiri P3S, Bambang Fouristian, Kades Linggamukti dan ratusan warga setempat.

Beberapa penonton yang mengetahui kedatangan Raden Marlan secara spontan meneriakan hidup Raden Marlan, hidup Raden Marlan. Teriakan tersebut juga diikuti oleh ratusan penonton lainnya.

Sosok Raden Marlan lanjut Yusli, memang sudah tak asing lagi bagi warga kecamatan Sucinaraja khususnya. Bagaimana tidak, dia aktif dalam berbagai kegiatan sosial, kepemudaan dan lingkungan hidup yang diselenggarakan P3S sejak tahun 2015 lalu.

“ Semua kegiatan kami selalu dibantu oleh beliau melalui Himpunan Pengusaha Nahdiyin (HPN),”  ungkap Ketua P3S, Engkus Kusnadi yang juga Ketua BUMDes Linggamukti, Senin (11/9/2017).

Engkus menambahkan, Raden Marlan pun ambil bagian dari turnamen Bola Voli dengan memberikan hadiah spesial bagi juara ke 1 ,2 dan 3.

Raden Marlan mengatakan, kegiatan para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna ini sangat baik dan fositif. Jadikan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi diantara para atlet Bola Voli sekaligus untuk memotivasi masyarakat akan pentingnya kesehatan.

“ Saya mengajak masyakarat untuk gemar olahraga. Mudah-mudahan kegiatan ini berkesinambungan dan menjadi salah satu agenda rutin,” singkat Marlan.

(Andian/Dar)

There are no comments yet