Presiden Jokowi Berkunjung ke Cimahi, Berikut Penutupan Rute Jalan

0
57
Presiden Jokowi (web)

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Seperti diketahui hari ini Presiden Joko Widodo kembali berkunjung ke kota Bandung, Senin (11/9/2017). Jokowi mengawali kegiatannya dengan berkunjung ke Universitas Padjajaran, Bandung.

Seperti dikutip dari Pikiran Rakyat, kini Jokowi tengah menikmati makan siang di daerah Pasteur. Setelah itu, Jokowi dijadwalkan akan menuju Wilayah Kota Cimahi untuk penyerahan 5.300 sertifikat kepada masyarakat Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung yang digelar di Lapangan Brigif 15/Kujang II Jalan Kebon Rumput sekitar pukul 14.00 WIB.

Tak hanya itu, Jokowi juga akan memberikan Kartu Indonesia Pintar di Wilayah Kodim 0609/Kab. Bandung yang digelar di Lapangan Rajawali Jalan Gatot Subroto sekitar pukul 15.15 WIB.

Pastinya beberapa ruas jalan dan pengalihan arus lalu lintas diubah, diketahui akan ada penutupan jalan di ruas Gatot Subroto depan Lapangan Rajawali selama kegiatan berlangsung atau sekitar 40 menit.

Hal tersebut diutarakan oleh Kasatlantas Polres Cimahi AKP Suharto. Kendaraan dari arah Gatot Subroto (Gatsu) dialihkan ke Jalan Gedung Opat-Pasar Antri-Pura Agung Wira Loka Natha-Stasion-belok ke arah perlintasan rel KA menuju Baros.

(Vina)

There are no comments yet