Padamkan Kebakaran di Sindangjaya, Satu Anggota Diskar PB Meninggal Dunia

0
6

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Kebakaran yang terjadi di Jl. AH Nasution No 105a, RT 01 RW 04, Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, menewaskan satu orang dari Lingkungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung.

Kebakaran yang cukup besar tersebut memakan korban satu anggota tim pemadam Diskar PB Kota Bandung karena tertimpa reruntuhan material bangunan. Tak hanya itu, satu orang dari tim yang sama juga mengalami luka bakar parah dan masih dirawat dalam keadaan koma di RSHS.

“Saya selaku pimpinan Diskar PB kehilangan salah satu putra terbaik kami, Innalillahi Wainna Ilaihi Roojiun. Semoga Almarhum Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan. Mohon doanya juga untuk yang saat ini mengalami luka parah dan berada di RSHS, semoga lekas pulih dan sembuh,” jelas Kepala Diskar PB Kota Bandung Ferdi Ligaswara, Senin (11/9/2017), seperti dikutip dari Prfmnews.

Ferdi juga menambahkan saat sedang menangain kebakaran di Pabrik Tekstil CV amgin terasa cukup kencang menjelang pagi sehingga titik api sulit untuk dipadamkan.

Diketahui korban yang meninggal bernama Triesna (35) warga Kadungora-Garut sedangkan yang masih koma bernama Imam (32) warga Cimahi.

(Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here