Ketua DPD PD Jawa Barat: Yang Diusung Demokrat Harus Menang

0
34
Pilkada Ciamis: Yang Diusung Demokrat Harus Menang. (FOKUSJabar/Ibenk)

CIAMIS, FOKUSJabar: Partai Demokrat genap berusia 16 tahun. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ciamis merayakannya dengan menghadirkan para Bakal Calon Bupati (Balonbup) yang mendaftar ke Demokrat di Patimuan, Karangkamulyan, Kabupaten Ciamis, Sabtu (9/9/2017) kemarin.

Acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat, Iwan R Sulandjana. Dihadapan dua Balonbup Ciamis, Herdiat dan Anjar Asmara (AA), dia menegaskan, di Ciamis siapapun yang diusung Partai Demokrat adalah kandidat yang harus memenangkan Pilkada serentak 2018.

” Yang kami usung nanti adalah mereka putra terbaik yang akan memenangkan Pilkada serentak di Ciamis. Tentu kami akan melakukan koalisi yang terbaik untuk Ciamis,” kata Iwan di acara perayaan Hari Ulang Tahun Partai (HUT) ke-16 Partai Demokrat di Ciamis.

Menurutnya, Ciamis adalah salah satu daerah yang mempunyai banyak kebudayaan yang patut dijaga dan dilestarikan. Dan Ciamis adalah salah satu daerah yang dipilih untuk Gong Perdamaian Dunia.

“Banyak potensi budaya yang dilestarikan oleh masyarakat Ciamis. Bakal Calon Bupati Ciamis yang daftar ke Demokrat adalah yang mau melestarikan budaya,” ucapnya.

(Ibenk/Bam’s)

There are no comments yet