Irma Bastaman: Jika Dipaketkan Herdiat dan AA Bakal Jadi Paslon Luar Biasa

0
12
Partai Demokrat Ciamis merayakan HUT ke 16 di Situs Patimuan Obyek Wisata Ciungwanara Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis. (FOKUSJabar/Hermansyah)

CIAMIS, FOKUSJabar.com : Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Ciamis merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16, Sabtu (9/9/2017) kemarin secara sederhana, di Situs Patimuan, Obyek Wisata Ciungwanara Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing.

Acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD Jawa Barat, Iwan R Sulandjana serta dua kandidat Bakal Calon Bupati (Balonbup) Ciamis yang telah mendaftar seleksi di Partai Demokrat. Yakni, Anjar Asmara (AA) dan Herdiat Sunarya.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Irma Bastaman Haris mengatakan, dipilihnya Situs Patimuan Obyek Wisata Karangkamulyan memiliki banyak makna. Di situs ini, terdapat muara pertemuan dua sungai besar di Ciamis, yakni Sungai Citanduy dan Sungai Cimuntur.

” Silokanya, harapannya pada Pilkada dan Pemilihan Legislatif mendatang semua rakyat bermuara kepada kader yang diusung oleh Partai Demokrat,” ujar Irma.

Kata dia, di Kabupaten Ciamis terdapat situs-situs bersejarah terutama Kerajaan Galuh. Dimana, Kerajaan Galuh merupakan inti dari kerajaan-kerajaan yang ada di Indonesia.

“Banyaknya situs budaya dan bersejarah tentunya bisa menjadi devisa dimana bisa mendatangkan wisatawan lokal maupun mancanegara, sehingga Ciamis dikenal dengan daerah wisata budaya,” jelasnya.

Terkait dengan Pilkada Ciamis 2018, Irma menjelaskan saat ini sudah ada empat kandidat Balonbup yang mendaftar. Yakni, Herdiat Sunarya, Anjar Asmara, Heri Solehudin dan Iing. Namun yang hadir dalam HUT Partai Demokrat hanya Anjar Asmara dan Herdiat.

Irma meminta kepada para kader Partai Demokrat Ciamis untuk betul-betul berjuang agar calon yang bakal diusung oleh Demokrat dalam Pilkada Ciamis bisa menjadi pemenang.

Irma menilai baik Anjar Asmara maupun Herdiat yang sama-sama putra terbaik daerah. Kalaupun harus dipaketkan, maka akan menjadi pasangan luar biasa.

(Hermansyah/Bam’s)

There are no comments yet