Penampilan Persib Tak Luput dari Pantauan Mantan

0
8
ilustrasi (web)
BANDUNG, FOKUSJabar.com : Manatan pemain Persib Bandung, Adjat Sudrajat mengaku tidak pernah ketinggalan memantau informasi perkembangan tim Maung Bandung yang saat ini sedang berjuang di Kompetisi Liga 1 2017.
Menurut pemain era 80 hingga 90-an ini, tim Maung Bandung pada putaran kedua ini sudah menunjukan progres yang cukup bagus. Karena dari lima pertandingan bisa tampil apik dan belum terkalahkan.
Hal itu berbeda dengan putaran pertama, menurutnya saat itu mantan timnya harus terseok-seok. Karena pada beberapa pertandingan banyak kehilangan poin terutama pada laga tandang.
Namun, saat putara pertama berakhir, manajemen dan pelatih langsung melakukan pembenahan salah satunya dengan mendatangkan striker asing asal Chad, Ezechiel untuk mengisi posisi striker yang sebelumnya diisi oleh mantan peman West Ham United Carlton Cole.
“Kita berkaca pengalam saya dulu, pertama dalam tim sendiri, saya melihat ada tren positif di Persib putaran dua. Saya ikuti dari awal sampai putaran pertama selesai memang pincang,” kata Adjat di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (7/9/2017).
(Arif/yun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here