Kendaraan Dinas Milik Kelurahan Batununggal Hilang

0
57
ilustrasi (web)

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Staf Kelurahan Batununggal, Engkos Koswara menginformasikan sebuah mobil pick-up nopol D8944C warna hitam yang merupakan kendaraan dinas kelurahan hilang pada Kamis (7/9/2017) malam sekira pukul 20.20 WIB.

Engkos menyebutkan kendaraan dinas tersebut hilang saat terparkir di depan kios penjual accu di Jalan Terusan Nomor 78, Kota Bandung.

Menurut Engkos, kendaraan dinas tersebut diketahui hilang oleh petugas Linmas saat hendak memindahkannya dari tempat parkir ke depan Kantor Kelurahan. Selanjutnya, Engkos mengatakan, para petugas Linmas pun segera disebar ke beberapa titik untuk melakukan pencarian bahkan pihaknya sudah melapor ke Polsek Bandung Kidul.

“Padahal setiap malam kami tugaskan Linmas 3 orang dan disana itu selalu ramai, banyak orang ya tidak pernah sepi. Baru kali ini kami juga mengalami kehilangan. Ciri-cirinya itu ya lampu belakangnya agak penyok,” kata Engkos melansir PRFM, Jumat (8/9/2017).

Bagi masyarakat yang melihat mobil dengan nopol yang telah disebutkan, Engkos berharap segera menghubungi Kelurahan Batununggal, Kepolisian atau redaksi PRFM.

(Vetra)

 

There are no comments yet