Balonbup Garut, Agus Supriadi akan Wujudkan Demokrat Dekat dengan Masyarakat

0
37

GARUT, FOKUSJabar.com : Menghadapi Pilkada Garut 2018 Bakal Calon  Bupati (Balonbup) Garut, Agus Supriadi yang diusung Partai Demokrat bertekad mewujudkan Partai Demokrat (PD) lebih dekat dengan masyarakat.

Agus mengakui hal itu  saat menyaksikan qurban di DPC PD Kabupapen Garut, Jl. Proklamasi, Sabtu (2/9/2017).

Dikatakannya, jelang Pilkada pihaknya terus bersosialisasi kepada masyarakat secara merata di berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Garut.

Meskipun masih menunggu pasangan yang masih dilakukan penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN), tapi terus memanfaatkan waktu agar lebih dekat lagi dengan masyarakat.

“Sambil nunggu pasangan, saya gencar sosialisasi dengan membawa bendera Demokrat,” kata Agus kepada FOKUSJabar.com.

Dijelaskannya, sebagai kader yang diusung PD, selain terus mensosialisasikan, dirinyapun bertekad sekaligus berusaha agar PD lebih akrab lagi dengan masyarakat kecil.

“Sejauh ini, PD dikenal dengan partai yang pro rakyat, segala kebijakan mengarah pada rakyat wong cilik. Kini berusaha untuk lebih ditingkatkan,” imbuhnya.

Hasil pantauan dilapangan, Agus Supriadi selain berqurban  sapi  di DPC Demokrat juga menyerahkan domba kepada partai koalisi dan Tim Kader Gerindra Dukung Agus Supriadi (Kagagas).

(Andian/Yun)

There are no comments yet