Timnas Panggil 20 Pemain Senior

0
19
Timnas Indonesia Tertinggal 0-1 dari Thailand di Babak Pertama. (Foto web)

JAKARTA, FOKUSJabar.com : Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan persahabatan menghadapi Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017).

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih tim nasional Luis Milla telah memilih dan menetapkan 20 pemain senior yang akan tampil pada laga persahabatan antara tim nasional Indonesia versus Fiji.

Pertandingan persahabatan antara kedua tim ini merupakan pertemuan yang ketiga kalinya. Pada pertemuan pertama yang digelar di Suva pada 31 Mei 1981, Indonesia mampu menahan imbang Fiji dengan skor 0-0. Sedangkan pada pertemuan kedua di Stadion Senayan pada 10 Agustus 1981, Indonesia bermain imbang dengan Fiji dengan skor 3-3.

Dilansir dalam laman PSSI melihat komposisi pemain, Arema FC dan Bali United adalah penyumbang pemain terbanyak untuk skuat Garuda. Sebanyak empat pemain dari masing-masing klub itu menempatkan pemainnya di timnas Indonesia. Disusul oleh Borneo FC, Madura United, Persib, PS TNI, Barito Putera, Persija, Persipura, Mitra Kukar, dan PSM.

Mereka akan berkumpul hari Kamis, tanggal 31 Agustus 2017 di Bekasi. Berikut 20 Nama Pemain Timnas Indonesia lawan Fiji

Kiper: Kurnia Meiga (Arema FC), Andritany Ardhiyasa (Persija)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)

Tengah: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Fadil Sausu (Bali United), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM)

Striker: Boas Salossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC).

(Arif/Bam’s)

There are no comments yet