bank bjb Raih 2 Penghargaan Prestisius Bisnis Indonesia : The Best Performing Bank Kategori BPD  Koran SINDO : Inovasi Pelayanan

0
307

BANDUNG, FOKUSJabar.com : bank bjb meraih penghargaan dari Harian Bisnis Indonesia & Koran SINDO, kedua penghargaan tersebut berhasil diraih oleh bank dengan kode emiten BJBR tersebut di dua tempat terpisah, penghargaan dari Harian Bisnis Indonesia dikemas dalam acara Bisnis Indonesia Financial Award 2017 yang merupakan sebuah hasil metamorfosa dan revitalisasi dari agenda tahunan Bisnis Indonesia Banking Efficiency Award, Bisnis Indonesia Banking Award yang telah diselenggarakan sejak tahun 2007 serta dan Bisnis Indonesia Insurance Award yang mulai diselenggarakan pada tahun 2012.

Melalui perubahan ini, sejumlah parameter, sistem pengkategorian serta metode maupun proses seleksi untuk menetapkan perusahaan-perusahaan finansial penerima penghargaan, dilakukan perubahan sehingga menjadi lebih komprehensif dan fair. Tahun ini Bisnis Indonesia membagi sejumlah kategori penerima penghargaan, yaitu The Best Performing Bank, The Most Efficient Bank, The Best Life Insurance Company, The Best General Insurance Company serta The Best Multifinance Company. Adapun penyerahan penghargaan diselenggarakan di Hotel Raffles, Jakarta (28/8). Penghargaan ini diterima oleh Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan.

Di tempat yang berbeda bank bjb juga mendapatkan penghargaan dari Koran SINDO pada acara Innovation Award dengan tema Apresiasi Inovasi Koran SINDO Inovasi Untuk Negeri 2017 yang diselenggarakan di The Westin Hotel, Jakarta (29/8), dimana bank bjb menerima penghargaan dalam Kategori Inovasi Pelayanan (Program Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor). Acara ini merupakan upaya Koran SINDO untuk mendorong dan memaksimalkan berbagai potensi yang dimiliki oleh seluruh elemen bangsa agar semakin memacu untuk terus melakukan inovasi untuk pengembangan lembaganya. Koran SINDO membagi penghargaan tersebut ke dalam beberapa kategori Inovasi diantaranya Inovasi Pelayanan, Inovasi CSR, Inovasi SDM, Inovasi Pemasaran, Inovasi Teknologi melalui 4 tahapan penilaian yaitu tahap 1 inventaris data kandidat, tahap 2 seleksi melalui analisa data sekunder, tahap 3 validasi data, dan tahap 4 penentuan pemenang.

Pencapaian di atas tentunya tak lepas dari kinerja positif bank bjb. Direktur Utama bank bjb, Ahmad Irfan mengatakan, “Hingga semester 1 tahun 2017 kinerja keuangan bank bjb terus mengalami pertumbuhan signifikan bahkan berada di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan Indonesia dan dengan diterimanya penghargaan-penghargaan ini bank bjb akan terus memacu dalam meningkatkan pelayanannya kepada seluruh masyarakat di Indonesia dan terus menjadi pilihan utama dalam hal jasa dan layanan perbankan” ujar Ahmad Irfan.

(HW)

There are no comments yet