Closing Ceremony Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) XII BPDSI Tahun 2017 & Penarikan Undian Simpeda XXVIII Ke – 1 Tahun 2017

0
236

BANDUNG, FOKUSJabar.com : bank bjb yang mendapat kepercayaan kembali sebagai penyelenggara Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) XII Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) Tahun 2017 yang sudah dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2017 kemarin, dan opening ceremony yang diselenggarakan pada 25 Agustus 2017 bertempat di Sasana Budaya Ganesa Bandung.

Tak hanya PORSENI XII BPDSI, bank bjb juga dipercaya kembali oleh ASBANDA untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan program Customer Awards berupa program Undian Gratis Berhadiah Tabungan Simpeda yang bertemakan “Panen Rejeki Bank BPD” yang diselenggarakan di Intercontinental Hotels & Resort, Kota Bandung, Minggu (27/8/17). Acara tersebut juga sekaligus merupakan sebagai acara closing ceremonyari kegiatan PORSENI XII BPDSI Tahun 2017 yang sudah dilaksanakan dari tanggal 24 Agustus 2017.

Pada Acara Puncak Penarikan Undian Simpeda Periode Ke – 1 Tahun XXVIII – 2017 dihadiri oleh Ahmad Heryawan selaku Gubernur Jawa Barat, Wahidin Halim selaku Gubernur Banten, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Ketua Komisi III Provinsi Jawa Barat Hedi Permadi Boy, Kepala Kantor OJK Regional II Jawa Barat Sarwono, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat Ismet Inono, Pangdam III Siliwangi Mayjen Muhammad Herindran, Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Anton Charliyan, dan para jajaran Komisaris dan Direksi Bank Pembangunan Daerah seluruh Indonesia. Tujuan dilakukan undian secara nasional ini adalah selain sebagai bentuk apresiasi bagi para Nasabah setia Tabungan Simpeda juga untuk mempererat hubungan antar Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI).

Pelaksanaan penarikan undian SIMPEDA BPDSI ini dilaksanakan sebanyak 2 kali periode dalam 1 tahun dengan total hadiah sebesar Rp. 6 Milyar yang diperuntukan bagi seluruh nasabah tabungan Simpeda di 27 BPD seluruh Indonesia. Hadiah yang diperebutkan pada undian Simpeda yaitu terbagi dalam 8 (delapan) kategori dengan hadiah utama sebesar Rp. 500 juta. Salah satu agenda dalam persiapan pelaksanaan penarikan undian Simpeda BPDSI Periode 1 Tahun 2017 yaitu, Penyegelan mesin tabungan undian yang telah dilakukan pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2017 yang bertempat di ruang cemara – Intercontinental Hotel & Resort Bandung. Pada acara tersebut disaksikan oleh ketua beserta tim komite pelaksana undian (KPU) Simpeda, Asbanda, Notaris, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, serta pihak kepolisian. “melalui semangat kebersamaan antar BPD yang sepakat berada dalam satu wadah yang bernama ASBANDA, tabungan Simpeda diharapkan lebih dari sekedar pemersatu melainkan juga agar mampu menyokong peningkatan kinerja tabungan di Bank Pembangunan Daerah sekaligus menghadirkan ragam manfaat bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam mendukung pertumbuhan perekonomian nasional”, ucap Ahmad Irfan selaku Direktur Utama bank bjb.

Dalam rangkaian acara undian tabungan Simpeda, dilaksanakan juga seminar nasional BPDSI dengan tema “Perkembangan Fintech dan Kesiapan BPD dalam Memasuki Era Digital Banking” yang diikuti oleh para Direksi dan Komisaris BPD Seluruh Indonesia. Hadir sebagai keynote speaker Heru Kristiyana Dewan Komisioner OJK dengan narasumber Yosamartha Direktur Fintech Office Bank Indonesia, Aldo Tjahjadi Co. Head Marketplace Tokopedia dan Freenyan Liwang Direktur Utama Bank Sinarmas. Acara puncak ini juga menghadirkan penyanyi nasional papan atas untuk memeriahkan kegiatan closing ceremony Porseni XII BPDSI 2017 dan penarikan undian Simpeda yaitu Afgan, Bunga Citra Lestari, dan Daniel Sahuleka dan dipandu oleh MC ternama Ersa Mayori dan Indra Herlambang.

Pada closing ceremony PORSENI XII BPDSI 2017 ini bank bjb meraih juara ke – 2. “Terima Kasih pada para seluruh atlet – atlet Bank BPD seluruh Indonesia yang turut serta dalam PORSENI XII BPDSI 2017, dan selamat kepada Bank Sumsel Babel yang menjadi juara umum pada turnamen tahun ini, dan saya sangat mengapresiasi pada seluruh atlet bank bjb yang mengikuti turnamen ini, yang sudah berjuang pada 21 Cabang olahraga dan seni, semoga melalui turnamen ini, bank BPD di seluruh Indonesia dapat menjalin terus hubungan baik antar BPD di seluruh Indonesia dan menciptakan prestasi – prestasi terbaik dalam bidang olahraga dan seni. Sampai bertemu kembali di perhelatan PORSENI BPDSI selanjutnya”, tutur Ahmad Irfan.

(HW)

There are no comments yet