Karni Ilyas Minta Maaf Laga PSGC vs PSS Sleman Tidak Disiarkan Langsung

0
64
(foto via Twitter)
JAKARTA, FOKUSJabar.com: PT. Telkom menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, beberapa jam lalu, beberapa siaran di Televisi swasta nasional terganggu termasuk siaran langsung Liga 2 Indonesia antara PSGC vs PSS Sleman yang digelar Jum’at (25/8/2017) kemarin.
Berikut pernyataan resmi Telkom:

Bahwa sekitar pukul 16.51 WIB hari ini (25/08) telah terjadi gangguan satelit Telkom 1. Saat ini Telkom dibantu oleh Lockheed Martin selaku pabrikan satelit Telkom 1 tengah melakukan proses recovery dan diperkirakan layanan kembali normal sekitar pukul 02.00 WIB (26/08).

Telkom 1 memiliki 36 transponder yang saat ini melayani kebutuhan transponder pelanggan di Indonesia dan Regional. Atas kejadian ini Telkom menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat khususnya para pelanggan yang terganggu.

Telkom senantiasa berupaya menjaga kualitas layanan guna menciptakan pengalaman terbaik pelanggan.

Dampak adanya gangguan siaran langsung tersebut, akun resmi Twitter milik Karni Ilyas dibanjiri kritikan. Bahkan, melalui Twitter-nya presenter program Tv One Indonesia Lawyers Club ini meminta maaf atas gangguan siaran langsung tersebut.
 
“Siaran Liga 2 live tidak bisa kami siarkan. Karena, dari sore tadi satelit Telkom yang menghubungkan siaran dari stadion mati mendadak, maaf,” tulisnya, Jum’at (25/08/2017).
(Boip/Bam’s)

There are no comments yet