Ini Cara Dapatkan Tiket Gratis Indonesia vs Malaysia dari KBRI

0
25
ilustrasi (web)

MALAYSIA, FOKUSJabar.com: Kedutaan Besar RI untuk Malaysia di Kuala Lumpur membagikan 3.000 tiket gratis bagi warga negara Indonesia untuk menonton pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2017 antara Tim Nasional U-22 Indonesia melawan Malaysia.

Melansir CNN, Jumat (25/8/2017), untuk mendapatkan tiket tersebut, WNI cukup menghubungi kantor Kedubes untuk mendaftar dan mengambil tiketnya dengan membawa bukti identitas di sana pada Sabtu siang (26/8), sebelum pertandingan yang rencananya akan digelar di Stadion Shah Alam, malam harinya.

“Kami sediakan dan kalau berminat silakan ajukan. Kami akan atur agar merata, yang memerlukan bisa mendapatkannya,” kata Wakil Dubes RI untuk Malaysia Andreano Erwin kepada CNNIndonesia.com, Jumat.

Dia menggarisbawahi, tiket tersebut diberikan sesuai ketersediaan. Tiket akan dibagikan secara merata selama masih tersedia, tapi prinsip siapa cepat dia dapat akan diberlakukan jika ternyata tidak mencukupi.

First come first served basis ya (pertama datang pertama dilayani),” kata Andreano. “Yang berminat bisa hubungi KBRI di nomor kantor saja. Kami akan data untuk kemudian diberikan.”

Proses pembagian tiket akan dikoordinasikan oleh Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya KBRI, kata dia. Jika berminat, WNI dapat menghubungi nomor kantor di +6032116401617 dan +603211640000 untuk mendaftarkan diri.

(Agung)

 

 

There are no comments yet