Google Luncurkan Wifi Gratis di Jawa dan Bali

0
30

FOKUSJabar.com : Dalam upaya untuk meningkatkan internet tanah air lebih bermanfaat dan relevan bagi orang Indonesia, Google dalam acara tahunan yang bertajuk “Google for Indonesia” meluncurkan 3 produk terbarunya yakni Google Station Wi-Fi, YouTube Go dan Asisten Google dalam Bahasa Indonesia.

“Tujuan kami di Google adalah membangun teknologi bukan untuk beberapa orang saja, tetapi untuk semua orang. Kami ingin setiap orang, yang terhubung secara online, mendapat manfaat sebanyak-banyaknya dari internet,” ujar Managing Director Google Indonesia, Tony Keusgen, saat memberi sambutan pembukaan Google for Indonesia di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Kamis 24 Agustus 2017.

Dalam jaringan internet ini Google bekerja sama dengan provider lokal seperti Fiberstar dan CBN, dengan kata lain, akan ada stasiun WiFi gratis atau Hotspot di lokasi-lokasi tertentu, dalam rencana ini google wifi hotspot akan dibangun di daerah Jawa dan Bali.

Selain itu, google juga akan mengadakan program pelatihan digital untuk startup, developer, pengusaha, usaha kecil, siswa dan keluarga.

(AFK, Net)

There are no comments yet