bank bjb Dipercaya Menjadi Tuan Rumah Event Besar PORSENI XII Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) Tahun 2017

0
18

BANDUNG, FOKUSJabar.com : PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) kembali mendapatkan kepercayaan dan kehormatan dari Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA) sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) XII Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) tahun 2017 dengan tema “Bersama, Berprestasi, Melegenda” PORSENI XII BPDSI tahun 2017, setelah sebelumnya pernah menjadi tuan rumah pada tahun 2005 silam. Acara ini dilaksanakan di Jawa Barat mulai tanggal 24 sampai dengan 27 Agustus 2017. Tak hanya PORSENI XII BPDSI, bank bjb juga ditunjuk oleh ASBANDA menjadi tuan rumah penyelenggaraan program customer rewards berupa program Undian Gratis Berhadiah Tabungan Simpeda yang dikemas dengan nama “Panen Rejeki Bank BPD” yang akan dilaksanakan di InterContinental Bandung Dago Pakar pada tanggal 27 Agustus 2017.

Didasari ide tentang urgensi nilai-nilai luhur silaturahmi diantara pegawai Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia, PORSENI XII BPDSI tahun 2017 diharapkan juga menjadi media untuk saling menguatkan integritas pegawai BPD seluruh Indonesia sebagai sumber daya berkualitas guna menyonsong persaingan bisnis perbankan ke depan yang kian meningkat. PORSENI XII BPDSI tahun 2017 ini sekaligus bertujuan mempererat ikatan antar pegawai Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia sebagai sebuah unitas perbankan yang harus saling menguatkan dan melengkapi dalam sebuah situasi kompetitif.

Cabang-cabang yang dilombakan pada PORSENI XII BPDSI 2017 terdiri atas 21 cabang, 12 cabang olahraga dan 9 cabang seni. Dengan rincian cabang olahraga yaitu Golf, Voli Indoor, Voli Pasir, Tenis Lapang, Karate, Biliar, Catur, Futsal, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Menembak, dan Bola Basket. Sementara 9 cabang seni yang dilombakan yaitu Folksong, Poco-Poco, Pop Singer, MTQ, Adzan, Menghitung Uang, Fashion Show, Duta Bank, dan Festival Band. Dengan total jumlah Atlet dan Official adalah sebanyak ±2.000 orang.

Dalam sambutannya, Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan berharap agar acara ini terselenggara dengan baik, lancar dan menjunjung tinggi sportivitas. “Selamat datang di perhelatan PORSENI XII BPDSI 2017 Bandung, Selamat Bertanding. Junjung tinggi sportivitas, mari kita jaga dan tingkatkan kebersamaan dan citra Bank Pembangunan Daerah di Seluruh Indonesia”, tuturnya dalam Opening Ceremony PORSENI BPDSI 2017 di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Bandung, Jumat (25/8/17).

Acara PORSENI XII BPDSI 2017 diikuti oleh 26 BPD yang terdiri dari Bank Aceh Syariah, Bank Sumut, Bank Riaukepri, Bank Nagari, Bank Sumsel Babel, Bank Bengkulu, Bank Jambi, Bank Lampung, Bank DKI, bank bjb, Bank Jateng, Bank BDP DIY, Bank Jatim, Bank Kalbar, Bank Kalteng, Bank Kaltim, Bank Kalsel, Bank Sulselbar, Bank Sultra, Bank Sulteng, Bank Sulutgo, Bank BPD Bali, Bank NTT, Bank NTB, Bank Maluku Malut, dan Bank Banten.

Adapun tempat (venue) acara PORSENI XII BPDSI 2017 ini dilaksanakan di berbagai lokasi di Bandung dan sekitarnya. Beberapa tempat dan lokasi yang dipilih di antaranya yaitu : Universitas Pendidikan Indonesia (Sport Hall, Auditorium JICA FPMIPA, Gymnasium, Auditorium FPEB, Tenis Indoor, Amphi Teater dan Aula Masjid Al-Furqon), Bandung Giri Gahana (BGG) Golf Jatinangor, Sarana Olahraga Padjadjaran KONI Jabar (GOR Tri Lomba Juang, GOR Padjadjaran), Hang Out Pool & Lounge Jl. Pasteur, Sarana Olahraga KONI Cimahi (Lapangan Tembak KONI Cimahi), Dago Tea House (Gedung Indoor/Theater Tertutup), Padepokan Seni Mayang Sunda Bandung, Mall Paskal 23 Hyper Square, Mall Click Square, Hotel Grand Tjokro, dan favehotel Hyper Square.

Sebagai tuan rumah pada perhelatan PORSENI KE XII BPDSI 2017, Irfan berharap “bank bjbyang diwakili oleh rekan-rekan pegawai yang berjumlah sebanyak ±250 orang akan berjuang mengharumkan nama bank bjb dan tentunya dapat menjadi juara umum di PORSENI XII 2017. Kami manajemen akan memberikan support dan berdo’a agar Kontingen bank bjb dapat meraih prestasi di Tanah Legenda milik kita.”

(HW)

There are no comments yet