Sejumlah Bakal Calon Walikota Cirebon Berkumpul di Puncak Perayaan Kemerdekaan

0
91

CIREBON, FOKUSJabar.com : Suasana perayaan Hari Kemerdekaan RI di Cirebon masih terasa hingga saat ini. Berbagai acara seperti lomba dan syukuran digelar. Salahsatunya di kawasan Pilang Setrayasa Kota Cirebon.

Warga di kawasan Komplek Pilang Setrayasa Cirebon menggelar beragam kegiatan di malam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI.

“Malam tadi puncaknya dan kami juga kaget karena tidak seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata salah seorang warga Komplek Pilang Setrayasa Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, Selasa (22/8/2017).

Uniknya, pada agenda puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI ini, tidak hanya dihadiri oleh warga sekitar, namun sejumlah Bakal Calon Walikota Cirebon turut hadir di acara tersebut, mulai Heru Purwanto, Ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno dan pengusaha cantik Fifi Sofiyah Efendi berkumpul.

Dikatakan Fitria, kedatangan pada bakal calon Walikota Cirebon sebagai bagian dari sosialisasi mereka dalam persiapan mengikuti Pilkada serentak. Dirinya menganggap wajar sejauh kedatangan mereka bukan untuk dalam rangka kampanye.

“Ini kan bukan waktunya kampanye juga,” kata Fitria.

Salah seorang bakal calon Walikota Cirebon, Hj Fifi Sofiyah Efendi mengatakan, momen kemerdekaan menjadi perayaan bersama masyarakat Indonesia.

“Saya diundang dan bertemu dengan bakal calon yang lainnya, ngobrol saja biasa. Kami berbincang soal Cirebon ke depan harus seperti apa,” kata Fifi  yang sepakat untuk bersama-sama memajukan Kota Cirebon ke arah yang lebih baik.

“Momennya kemerdekaan, maka kita juga harus mau duduk bersama dan menjadi lebih dewasa,” pungkasnya.

(Panji/Yun)

There are no comments yet