Polisi Lidik Pelaku Perampokan Mini Market di Banjar

0
105

BANJAR, FOKUSJabar.com : Komplotan maling berhasil membobol sebuah mini market di Jalan Jendral Hugeng, Lingkunga Cimenyan, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar. Perampokan terjadi Selasa (22/08/2017) dinihari, sekira pukul 04.00 WIB.

Menurut karyawan mini market, Anggi Rahman Maulana, kejadian perampokan diketahui saat dirinya hendak membuka toko pada pagi hari, seperti rutinitas biasanya.

Namun, pagi tadi Anggi bersama beberapa orang rekannya merasa curiga dengan rusaknya rolling door toko yang nampak dari kejauhan. Saat dicek, Anggi kaget ada sejumlah barang mini market tersebut raib dicuri maling.

“Rokok, alat-alat kecantikan, serta susu semuanya habis dibawa maling. Kami saat ini masih menghitung berapa nilai kerugian,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Syahroni membenarkan, kejadian perampokan tersebut. Pihaknya sedang mengumpulkan informasi data akurat berikut pengecekan kamera CCTV, bagaimana aksi komplotan maling tersebut beraksi.

“Modus operandinya, pelaku merusak kunci gembok yang terpasang di rollingdoor, kemudian merusak gagang pintu yang terkunci menggunakan rantai dan mengambil barang. Untuk kerugian masih dalam penghitungan oleh pihak penanggungjawab toko. Dan kasus ini masih dalam penyelidikan,” terangnya.

(Boip/Yun)

There are no comments yet