Pilkada 2018, Koalisi Golkar PDI-P Terbuka Bagi Partai Lain

0
22
Pilkada 2018, Koalisi Golkar PDI-P Terbuka Bagi Partai Lain. (FOKUSJabar/Boip)

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Meskipun sudah sepakat berkoalisi dalam peket Pilkada Serentak 2018 mendatang, Partai Golkar dan PDI-P membuka lebar pintu persahabatan suksesi pesta demokrasi dengan partai lain.

Ketua DPD Partai Golkar, Dedi Mulyadi merangkul pada semua partai selain koalisi Golkar, PDI-P untuk bersama di Pilkada.

“Koalisi Golkar dan PDI-P memang sudah satu paket, meski begitu bukan berarti kami tidak membuka lebar kepada partai lain untuk ikut bergabung suksesi Pilkada Serentak 2018 mendatang,” kata Dedi, Kamis (17/8/2017).

Hal senada diungkapkan Sekretaris DPD PDI-P Jabar, Abdy Yuhana yang menurutnya, paket Pilkada yang telah disepakati tersebar di 14 daerah yang akan melaksanakan Pilkada nanti. PDI-P dan Golkar telah saling menginginkan paketan ini akan diraih di 14 kabupaten/kota.

“Sebetulnya target kita di 16 daerah yang melaksanakan Pilkada, 14 optimis kami menang. Untuk itu, bagi partai lain yang ingin bersama kami dengan tangan terbuka mari kita raih kemenangan bersama. Sementara untuk pengusungan nama calon, akan dipastikan pada minggu depan,” katanya.

(BOIP/Yun)

There are no comments yet