Bank bjb Bekerjasama dengan PT. ASABRI (Persero) Launching GO Live

0
29

BANDUNG, FOKUSJabar.com : bank bjb menggelar acara peresmian Launching GO Live yang bekerjasama dengan PT. ASABRI (Persero) untuk Pembayaran Pensiun Prajurit Tentara Nasional Indonesia, Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Pertahanan dan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Acara Launching GO Live tersebut diresmikan oleh Direktur Komersial bank bjb Suartini dan Direktur Operasi PT.Asabri (Persero) Adiyatmika bertempat di bank bjb Kantor Wilayah 1 dan bank bjb KCP Simpang Dago, Rabu (16/8/17).

GO Live saat ini merupakan aplikasi finalisasi yang dirancang oleh bank bjb untuk menyempurnakan hasil dari kerjasama sebelumnya yang telah dilakukan dengan PT. ASABRI (Persero). bank bjb diberikan kepercayaan oleh PT. ASABRI (Persero) untuk menjalin kerjasama yang telah direalisasikan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tentang “Penggunaan Produk, Jasa dan Layanan Perbankan” pada tanggal 24 Maret 2016 lalu di Kota Bandung dan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang “Pembayaran Manfaat Program Tabungan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian termasuk Nilai Tunai Iuran Pensiun bagi Prajurit Tentara Nasional Indonesia, Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Pegawai Aparatus Sipil Negara di Lingkungan Kementrian Pertahanan dan Kepolisian Negara Republik Indonesia” pada tanggal 16 Februari 2017 di Jakarta. Berdasarkan hal tersebut, maka bank bjb telah ditunjuk sebagai salah satu bank persepsi oleh PT. ASABRI (Persero).

Kerjasama ini mempunyai potensi yang sangat besar untuk bank bjb dengan adanya 300.000 orang peserta pensiunan yang sudah berjalan dan calon pensiunan sebesar 900.000 orang peserta, Potensi Pengendapan DPK melalui Giro dan Tabungan, Potensi Pengelolaan Gaji Pegawai PT. ASABRI (Persero), dan Potensi pemberian KGB dan KPR terhadap Pegawai PT ASABRI (Persero) dan anggota TNI/Polri serta PNS Kementerian Pertahanan yang masih aktif berdinas.

“kami berharap dari GO Live yang sudah diresmikan ini dapat memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah bank bjb khususnya PT. ASABRI yang sudah memberikan kepercayaan kepada bank bjb dalam menjalin kerjasama ini,” tutur Suartini Direktur Komersial bank bjb.

Pelaksanaan acara Launching GO Live tersebut memberikan edukasi bagaimana cara pembayaran yang dapat dilakukan dan sudah dapat dioperasikan pembayaran tersebut di seluruh jaringan Kantor Cabang dan KCP bank bjb di seluruh Indonesia.

(HW)

There are no comments yet